Pekan Raya Manjakan Konsumen New Carry Pick Up

PEKAN RAYA. Ratusan pengguna New Carry Pick Up Suzuki berkumpul di Pekan Raya New Carry Pick Up, Sabtu (19/10) di CCH.
CIREBON – PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menggelar Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) Suzuki New Carry 2019, Sabtu (19/10) di Cirebon Convention Hall (CCH), Kota Cirebon. Acara ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry  Pick Up sebagai mitra bisnis andalan.

General Manager PT CDPB, Septian Ricky Hersiman, mengatakan, melalui Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 ini, Suzuki ingin terus memperkenalkan New Carry Pick Up sebagai tulang punggung penjualan kendaraan niaga.

“Dan tentunya juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan di wilayah Cirebon,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, Sabtu (19/10).

Tak hanya itu, lanjut Ricky, acara ini juga sebagai bentuk apresiasi Suzuki kepada pelanggan yang telah mempercayai Carry Pick Up sebagai armada pilihan. Sehinggga sepanjang Januari sampai September 2019 Carry Pick Up telah berkontribusi hingga 67 persen terhadap total penjualan Suzuki di PT CDPB.

Acara tersebut juga dipamerkan New Carry Pick Up dengan ubahan spesial. Yaitu New Carry Adventure, New Carry Arm Roll dan New Carry Dump Truck. Selain itu, PT CDPB bersama Suzuki juga memanjakan pengunjung dengan beragam rangkaian acara seperti customer gathering, test drive, games, hiburan hingga doorprize satu unit Suzuki NEX II.

Tak hanya beragam aktivitas menarik, Suzuki juga telah menyelenggarakan konvoi New Carry Pick Up yang menampilkan penari tradisional dari Cirebon Carnival di bak mobil yang mengelilingi daerah pertokoan dan pusat bisnis.

Keseruan acara ini juga disuguhkan dengan beragam promo penjualan. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, berkesempatan mendapatkan special gift serta extra cashback. Pembelian secara kredit juga bisa mendapatkan uang muka murah dan angsuran terjangkau. “Semua promo ini berlaku selama acara berlangsung dengan syarat dan ketentuan khusus,” kata dia.

Dari segi aftersales, Suzuki mengadakan sesi coaching clinic service untuk memberikan pemahaman terkait Suzuki Authorized Replacement Part (SARP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Tak hanya itu, Suzuki memberikan program servis bagi pengguna Suzuki Pick Up, dengan harga Rp200 ribu pelanggan sudah bisa mendapatkan gratis oli, filter oli serta jasa pengecekan 23 item standar.

“Kami harap, Pekan Raya New Carry Pick Up ini memberikan manfaat dan keuntungan bagi para pelanggan yang hadir. Kami akan selalu menjaga komitmen kami agar New Carry Pick Up bisa terus berkontribusi dalam membangun usaha masyarakat Indonesia serta menjadi mitra bisnis andalan,” tutup Septian. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to " Pekan Raya Manjakan Konsumen New Carry Pick Up"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus