Kisah Sucipto, Mitra Ojol Asal Palimanan Cirebon Menang Undian Motor Vespa

MENANG. Pria asal Palimanan Timur Cirebon, Sucipto Kusuma menang undiah motor vespa pada program Smartfren WOW periode pertama. Prosesi penyerahan hadiah dilakukan Senin (7/10) di kantor pusat Smartfren, Jakarta.
RAKYATCIREBON.CO.ID – Sucipto Kusuma tak menyangka bisa mendapatkan hadiah motor vespa dari program undian Smartfren WOW periode pertama, September lalu. Pria asal Palimanan Timur, Cirebon yang berprofesi sebagai mitra ojek online (ojol) ini menang undian setelah membeli produk Smartfren Super 4G Unlimited seharga Rp70 ribu.

Bagi Suicipto, keikutsertaannya pada program undian tersebut bermula sebatas iseng. Pasalnya, sebagai mitra ojol, Sucipto memang membutuhkan paket data internet. Kebetulan, Smartfren menyediakan produk paket data yang dibutuhkannya dengan harga murah.

Sucipto mendapat notifikasi sebagai pemenang undian pada Kamis (4/10). Masih tak menyangka, Sucipto kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut di internet. Dia baru betul-betul percaya saat mendapatkan telpon dari tim Smartfren. Guna memastikan keberadaan Sucipto serta memintanya melengkapi pemberkasan administrasi.

Senin (7/10), Sucipto betul-betul menerima secara langsung hadiah yang dimenangkannya. Prosesi penyerahan hadiah dilangsungkan di kantor pusat Smartfren Jakarta. “Saya senang sekali. Waktu mendapat kabar bahwa saya menang motor dari undian Smartfren,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, Kamis (17/10).

Bersama istrinya, Nur Putri Apriliyani, Sucipto kini tinggal di Bekasi. Dia menekuni profesi sebagai mitral ojol sejak 8 bulan. Dalam sehari, Sucipto mengantongi penghasilan rata-rata Rp200 ribu. Uang itu dia manfaatkan untuk menghidupi istri dan satu anaknya  yang kini dititipkan di rumah mertuanya di Losari Cirebon.

Kehidupan keluarga Sucipto terbilang sederhana. Beruntung, istri Sucipto juga membantu ekonomi keluarga dengan bekerja di PT Epson Indonesia Cikarang. Setiap hari, istri Sucipto yang kini sedang hamil anak kedua harus pulang pergi ke tempat kerja menggunakan angkutan umum.

Mendapat hadiah motor, bagi Sucipto seperti mimpi jadi nyata. Pasalnya, pria 26 tahun itu memang berencana menambung untuk membeli motor untuk istrinya. “Dapat hadiah motor vespa ini akan saya gunakan untuk kerja istri. Karena dia juga membutuhkan kendaraan,” ujar dia.

Setelah mendapatkan hadiah tersebut, Sucipto makin yakin keberadaan Smartfren sangar berarti baginya. Dia pun ingin merekomendasikan orang-orang terdekatnya menggunakan produk Smartfren. Lantaran, selain harganya terjangkau, persebaran jaringan 4G Smartfren juga sudah menjangkau pelosok. “Jadi bisa dipakai dimana saja,” tambah dia.

Selain Sucipto, beberapa konsumen setia Smartfren juga diganjar hadiah undian Smartfren WOW. Yakni M Saeful Mustofa pria asal Tegal Jawa Tengah pemenang rumah senilai Rp1 miliar, Irfan Sandi Dwi Aryono pemenang mobil Innova, dan M Riko Firmansyah yang juga memenangkan motor vespa.

Sementara itu, Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan apresiasinya kepada konsumen setia Smartfren. Selain program undian periode pertama, bakal digelar program serupa periode kedua pada November mendatang.

“Oleh karena itu, bagi yang belum dapat, jangan kecewa. Karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa, dan voucher belanja di bulan November 2019,” pungkas Djoko. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kisah Sucipto, Mitra Ojol Asal Palimanan Cirebon Menang Undian Motor Vespa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus