Club Perfume Hadirkan Gerai Kedua di Kota Cirebon


PEMBUKAAN. Momen pembukaan gerai Club Perfume di Jalan Ciremai Raya Kota Cirebon. Ada promo gratis 20 ml parfum diserbu pelanggan.

RAKYATCIREBON.CO.ID
– Club Perfume membuka gerai keduanya di Kota Cirebon, Rabu (9/10). Lokasinya di Jalan Ciremai Raya samping Pasar Perumnas. Tersedia ratusan jenis parfum berkualitas impor dari berbagai negara seperti Perancis, Singapura, Hongkong hingga Jerman.

Pemilik Club Perfume, Abdi Kurnia menjelaskan, dalam masa pembukaan dihadirkan promo gratis 20 ml selama dua hari, Rabu – Kamis (9-10/10). Sementara untuk produk reguler tersedia parfum dalam kemasan 30, 50 dan 100 ml dengan 500 varian wangi berbeda yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp45 ribu.

Abdi mengungkapkan, Kota Cirebon dipilih sebagai lokasi cabang pertama Club Perfume di Pulau Jawa. Hingga kini sudah ada 3 gerai Club Perfume. Dua di Kota Cirebon dan satu di Kabupaten Indramayu. Menurutnya, antusias masyarakat Kota Cirebon terhadap parfum terbilang tinggi. Apalagi perfum sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Untuk itu, kami menyasar segmen profesional muda dan anak muda. Mereka memiliki gaya hidup yang dinamis dan up to date,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon usai pembukaan.

Secara bisnis, Club Perfume merupakan jaringan bisnis dari Medan. Di Sumatra, Club Perfume sudah hadir di Medan, Pematang Siantar, Jambi, dan Sibolga. Kehadiran Club Perfume di Kota Cirebon dan Indramayu diharapkan menambah alternatif bagi masyarakat dalam mendapatkan parfum berkualitas.

“Semoga menjadi pilihan bagi masyarakat Cirebon yang ingin tampil percaya diri dengan parfum berkualitas,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Club Perfume Hadirkan Gerai Kedua di Kota Cirebon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus