2 Ruangan di Kantor DPUPR Disegel KPK

SEGEL. Salah satu dari dua ruangan di DPUPR Indramayu yang disegel oleh KPK.
INDRAMAYU - Dua dari banyak ruangan di Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini terlihat pada Selasa (15/10) pagi, pasca KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dengan mengamankan sejumlah orang.

Pantauan Rakcer di kantor yang terletak di Jalan Pahlawan Nomor 16, Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, dua ruangan yang disegel KPK itu merupakan ruang kerja Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas PUPR. Di pintu dua ruangan itu tampak terpasang garis KPK dan ditempeli kertas bertuliskan 'Dalam Pengawasan KPK' disertai tanda tangan penyidik KPK.

Berdasarkan keterangan sejumlah pegawainya, sejak pagi tidak terlihat satu pun pejabat DPUPR yang masuk kerja. Meski demikian tidak dapat dipastikan keberadaannya. Mereka mengaku dikejutkan adanya dua ruang yang disegel tersebut. "Saya kurang tahu," kata salah satu pegawai yang bergegas pergi saat dihampiri wartawan.

Sementara itu, dari pantauan yang dilakukan koran ini, hingga siang bahkan menjelang sore, aktivitas di kantor DPUPR terlihat berjalan normal. Sejumlah kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil hilir mudik bergantian di halaman parkir. Namun menurut seorang pegawai, suasananya memang tidak seperti biasanya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "2 Ruangan di Kantor DPUPR Disegel KPK"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus