Rilis Teaser, Film Jangan Sendirian Hadirkan Ketegangan Sejak Menit Awal


RAKYATCIREBON.CO.ID - Angin segar film horor tanah air bakal berhembus dari garapan apik film bergaya thriller horror berjudul "Jangan Sendirian", belum lama ini, filem yang dibintangi sederet artis senior tersebut pun membocorkan teaser trailer perdananya. 

"Tak berbeda jauh dari teaser ini pada full movienya, nanti penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh," demikian diungkapkan executive Producer Adglow pictures, Aji Fauzi kepasa sejumlah wartawan.

Tak hanya memperlihatkan ketegangan, lanjut Aji, film Jangan Sendirian pun akan membuat para penonton merasa penasaran terhadap perjalanan kisah yang ada, dimana skenario film dibuat semacam teka-teki yang membuat penayangannya akan lebih menarik.

Tampaknya usaha x.Jo, selaku penulis skenario dan sutradara pada film ini patut mendapatkan acungan jempol, pasalnya ia telah berhasil menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor tanah air, dan hal tersebut hadir dalam film Jangan Sendirian. 

"Penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak, jadi sudah tegang, penasaran pula," jelas Aji.

Sebagaimana diketahui, film bergenre thriller horror ini merupakan kerjasama produksi antara Lensadewa Sinema dengan Adglow pictures yang digadang-gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya. 

Selain dibintangi para pemain muda berkat seperti Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy, film Jangan Sendirian juga melibatkan mendiang aktor kawakan Robby Sugara, dan film ini sekaligus menjadi debut terakhirnya dipentas film nasional.

Tak kalah menarik, untuk soundtracknya sendiri dipercayakan pada tangan dingin Eross Sheila On 7 yang menambah ketegangan dalam setiap adegan di film tersebut.

"Tokoh misterius yang diperankan mendiang Robby Sugara sejatinya merupakan planting utama di sequel kedua film ini, dimana beliau akan menjadi tokoh villain utama, sayang rencana ini harus berubah, karena beliau telah meninggalkan kita semua, penampilannya di film ini bisa dikatakan sangat berarti bagi kami yang banyak belajar pada beliau," tambah Aji Fauzi. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rilis Teaser, Film Jangan Sendirian Hadirkan Ketegangan Sejak Menit Awal"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus