Hadir di Cirebon, PT ESK Siap Berikan Jasa Pengamanan Terbaik


RAKYATCIREBON.CO.ID- Sebagai salahsatu Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang ada di wilayah Cirebon, PT Erlangga Satya Kencana (ESK), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pengamanan siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua konsumen yang membutuhkan pengamanan.

Rabu (21/08) malam kemarin, PT ESK menggelar Grand Opening menandakan siap memberikan pelayanan prima dalam setiap pengamanan yang dibutuhkan.

Direktur PT Erlangga Satya Kencana, Hanyen Tenggono SH menyampaikan, di negara yang memiliki penduduk padat seperti di Indonesia, tentu keamanan dan kenyamanan menjadi hal yang didambakan, sementara kepadatan berbanding lurus dengan potensi tindak kejahatan, sehingga PT ESk hadir untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat melalui sistem pengamanan yang disiapkan.

"Potensi tindak kejahatan di Indonesia cukup besar, melihat jumlah penduduknya yang padat. Pentingnya jasa keamanan untuk semua pihak, meningkatnya kebutuhan klien terhadap jasa pengamanan, itu salahsatu alasan kami hadir," ungkap Hanyen saat diwawancarai wartawan koran ini.

PT ESK, lanjut Hanyen, hadir dengan konsep baru, dimana bukan hanya keamanan yang diutamakan, tetapi kenyamanan masyarakat yang membutuhkan pengamanan pun menjadi prioritas utama.

"Tentunya keamanan menjadi harapan dari setiap masyarakat, oleh karena itu kami hadir dengan integritas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, melalui Satpam yang kami latih meskipun memiliki fungsi kepolisian yang terbatas," lanjut Hanyen.

Saat ini, dijelaskan Hanyen, PT ESK sedikitnya memiliki 50 anggota yang siap ditempatkan sesuai dengan kabutuhan dan permintaan, dimana semua anggota yang ada sudah tersertifikasi dan memiliki KTA.

Tak hanya di Cirebon, sesuai dengan izin operasional yang dikantongi, kata Hanyen, tenaga pengamanan yang dimiliki PT ESK juga siap ditempatkan di Wilayah III.

"Semua anggota yang kita rekrut sudah terlatih, jumlah anggota kita di PT ESK ada 50 anggota, 20 diantaranya sudah ditempatkan, semua sudah tersertifikasi, tak hanya menyediakan jasa pengamanan, kita di PT ESK juga sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, kita juga punya K9 yang siaga setiap dibutuhkan," tutur Hanyen.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Tri Silayanto menambahkan, hadirnya PT Erlangga Satya Kencana di wilayah hukumnya sebagai salahsatu BUJP tentu perlu diapresiasi, karena dengan begitu, dengan tugas kepolisian terbatasnya, Satpam-satpam yang ada di PT ESk akan bisa membentu tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban masyarakat.

"Kami, Satbinmas dengan semua BUJP yang ada di wilayah Cirebon tentu harus bersinergi, termasuk dengan PT ESK, karena dalam operasional di lapangan, pihak PT ESK ini tidak lepas dari pembinaan dan pengawasan kami. Kami ucapkan selamat, kami berharap kedepan bisa terus berkoordinasi baik dengan kepolisian," tambah Tri. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Hadir di Cirebon, PT ESK Siap Berikan Jasa Pengamanan Terbaik"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus