Eross Isi Sounctrack Film "Jangan Sendirian" dengan Nuansa Nge-Beat


RAKYATCIREBON.CO.ID- Film horor terbaru yang sudah masuk tahap produksi, "Jangan Sendirian" yang diproduksi oleh Lensadewa Cinema dan Adglow Pictures akan membawa banyak perbedaan dengan film-film bergenre horor lainnya.

Selain dibuat dengan didukung teknologi Computer Generated Imagery (CGI), salahsatu teknik mutakhir dalam perfilm-an, film besutan sutradara x.Jo ini juga akan menggaet musisi papan atas dalam pengisian soundtracknya.

Tak tanggung-tanggung, gitaris Sheila On 7, Eross Chandra pun diberikan kewenangan untuk mengisi sountrack film horo tersebut.

Dalam keterangannya, Eross mengaku bangga bisa dipilih untuk mengisi sountrack film bergenre horor, ini pun menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Ini tantangan bagi saya, karena karakter musik film horor tentu berbeda dengan karakter musik di film roman," ungkap Eross.

Karakter musik pada film horor "Jangan Sendiria" ini tentu sangat berbeda dengan karakter musik Sheila On 7, sehingga dalam hal ini, Eross ditantang untuk bisa menghadirkan nuansa musik yang seram, namun berbeda dengan musik pada film-film horor lain.

"Saya mencoba untuk tidak menonjolkan sisi musik yang seram, sebaliknya justru menampilkan musik yang nge-beat dan megah," lanjut dia.

Dalam proses pembuatan soundtrack film ini, kata Eross, ia merasakan hal yang  berbeda, dimana selama proses, ia harus lebih menggali lebih dalam dan lebih kreatif serta menggunakan imaginasi yang dimiliki, agar hasil yang lahir seirama dengan alur dan tema cerita.

"Karena hantu yang menyeramkan dalam film ini berbeda dari jenis  film horor yang ada sebelumnya. Kita harapkan kerjasama pembuatan soundtrack film ini, bisa menjadi salah satu 
soundtrack yang enak didengar dan digemari oleh penonton dan pencinta musik tanah air," harap Eross.

Film horor "Jangan Sendirian" yang masuk dalam produksi dan diperkirakan akan tayang beberapa bulan kedepan ini diperankan oleh David John Scaap (Sam), Jasi Michelle Tumbel (Anna), Henry Boboy (Boy), Agatha Valerie (Ruby), dan aktor senior flamboyan Robby Sugara. (sep/rls)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Eross Isi Sounctrack Film "Jangan Sendirian" dengan Nuansa Nge-Beat"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus