Jenggala Center Cirtim Siap Masifkan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf


RAKYATCIREBON.CO.ID - Jenggala Center Cirebon terus memperkuat basisnya untuk membantu pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Minggu (07/04) akhir pekan lalu, Ketua Jenggala Center wilayah Jabar II, Bamunas S Boediman meresmikan Jenggala Center Cirebon Timur yang siap menjadi motor pemenangan di wilayah Timur Kabupayen Cirebon.

Selain diresmikan Jenggala Center Cirebon Timur juga langsung mendeklarasikan diri mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam orasinya, Bamunas mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang dan langsung pilih yang sudah memberikan bukti dalam pembangunan di Indonesia, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jangan sampai golput, gunakan hak pilih kita untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai oleh pak Jokowi," ungkap Bamunas.

Selain itu, ia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama membuka mata, melihat hasil pembangunan yang 4,5 tahun sudah dilakukan oleh incumbent, sehingga sudah seharusnya pembangunan yang hasilnya sudah bisa dirasakan masyatakat tersebut dilanjutkan.

"Lihat Pantura, ini adalah satu dari buah pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi, jadi mari kita dorong agar pembangunannya dilanjutkan," lanjut Bamunas.
Dengan diresmikannya Jenggala Center Cirebon Timur, kata Bamunas, ia mengharapkan gerakak Jenggala dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Cirebon semakin masif.

"Mudah-mudahan Jenggala Center Cirebon Timur ini jadi amunisi baru yang membuat gerakan kita semakin masif," kata Bamunas.

Seusia diresmikan, Ketua Perempuan Jenggala Cirebon, Hj Fifi Sofiah memimpin langsung deklarasi dukungan dari Jenggala Center Cirebon Timur untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Dengan ikhlas, kami berikrar untuk berjuangn bersama memenangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin," tegas Fifi membacakan naskah deklarasi yang langsung diikuti oleh Jenggala Center Cirebon Timur. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Jenggala Center Cirtim Siap Masifkan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...