Warga Resah Kasus Cabul Sejenis


RAKYATCIREBON.CO.ID - Warga Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel diresahkan kasus pencabulan sejenis atau sodomi. Bahkan, warga mendesak pihak kepolisian agar segera bertindak tegas dan menangkap pelakunya untuk diproses hukum.

Keresahan dan desakan tersebut diungkapkan dengan berunjuk rasa yang dilakukan puluhan ibu-ibu di Gang 1 Selatan, Desa Karangampel Kidul, Senin (2/4) siang. Mereka menyampaikan keresahaan yang dirasakan warga sudah harus mendapat perhatian pihak terkait. Karena seseorang yang diduga pelakunya, MA alias AP (30) warga Blok Pintu Air desa setempat sudah melakukan tindakan pelanggaran hukum. Sehingga dinilai warga harus segera ditangkap dan diadili.

Bahkan, korban tindak pencabulan yang dilakukannya sudah sangat banyak, namun tidak melaporkan ke polisi lantaran malu. Tak hanya menindak tegas MA alias AP, warga juga mendesak agar kediamannya diratakan dengan tanah. Terlebih lagi sebelumnya sempat timbul emosi warga yang berencana membakarnya, tapi beruntungnya masih bisa dicegah.

Menurut warga, terduganya melakukan pencabulan sesama jenis sejak lama terhadap korbannya yang rata-rata usianya masih belia. Modusnya, korbannya diajak ke tempat tertentu lalu dicekoki minuman keras (miras) dan dipaksa melayani aksi cabulnya.

TY, salah satu warga menyebutkan bahwa anaknya menjadi korban pelampiasan bejat MA alias AP pada 25 Maret 2018 sekitar pukul 03.00 WIB. Anaknya yang masih berusia 14 tahun diajak ke areal persawahan desa setempat dan dipaksa melayani perbuatan cabulnya disertai ancaman.

Kasus tersebut sudah dilaporkannya ke Polsek Karangampel dan Polres Indramayu. Anaknya yang menjadi korban pun sudah menjalani pemeriksaan visum oleh dokter. "Pokoknya saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu (dicabuli, red). Saya minta pelakunya segera ditangkap dan diadili," ketusnya.

Desakan dan harapan serupa juga diungkapkan warga lainnya. Bahkan, pelakunya harus dihukum seberat-beratnya. Dikhawatirkan pula, jika tidak segera ditangkap, tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi korbannya. "Kami jelas tidak tenang kalau pelakunya belum ditangkap dan diadili. Tempat tinggalnya juga harus digusur," tukas Anti dan Kokom diamini teriakan warga lainnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Warga Resah Kasus Cabul Sejenis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...