Wakapolres Cek Kesiapan Polsek Argapura



RAKYATCIREBON.CO.ID– Untuk mengecek kedisiplinan anggota, Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei SPd SH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Polsek Argapura, Selasa (3/4).

Saat sidak tersebut, Ijang didampingi Kasiwas Ipda Dodo Suhada. Wakapolres mengecek sikap tampang serta kelengkapan pribadi personel Polsek Argapura seperti SIM, KTA, Kartu Pas Senjata dan surat-surat lainnya.

Selain itu Wakapolres juga melakukan pemeriksaan senpi genggam dan kelayakan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota sebelum memulai pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

“Sebelum memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih dahulu kita harus siap, maka dari itu saya lakukan sidak hari ini agar anggota bisa memahami pentingnya kesiapan anggota, dan ini akan terus saya lakukan secara berkala melaui pengawasan dari seksi Propam," ujarnya.

Di hadapan puluhan anggota Polsek Argapura yang dipimpin Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo SE, Wakapolres mengajak seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas. 

“Sebagai abdi negara Kepolisian Republik Indonesia, kita selalu diwajibkan untuk melaksanakan apel, begitu juga setelah melaksanakan kegiatan,” tegas dia.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Wakapolres Cek Kesiapan Polsek Argapura "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus