Sunjaya Ingin Selesaikan Program



RAKYATCIREBON.CO.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi dan Drs H Imron Rosyadi yang diusung PDI Perjuangan, selalu turun ke lapangan langsung demi mengetahui aspirasi rakyat Cirebon.

Ketika turun kelapangan langsung, Sunjaya mengatakan niatnya maju kembali menjadi Calon Bupati Cirebon karena ingin melanjutkan program yang sebelumnya ia lakukan ketika menjabata Bupati selama empat tahun.

“Saya ingin menyelesaikan program-program yang belum terselesaikan di periode pertama ini karena saya terlahir di Kabupaten Cirebon. InsyaAllah jiwa raga saya untuk rakyat Cirebon,” ungkap Sunjaya ketika berbincang dengan masyarakat Desa Gintung.

Sunjaya pun menyampaikan, bahwa selama dirinya memimpin Kabupaten Cirebon dari Tahun 2013 lalu  infrastruktur di Kabupaten Cirebon sudah pesat kemajuannya.

“Alhamdulillah dengan semangat gotong royong yang kita jalani bersama sekarang infrastruktur disini sudah banyak terlihat. Contohnya banyak jalanan yang sudah kami beton dan roda perekonomian warga berjalan sangat bagus,” ucap pria kelahiran Cirebon Utara tersebut. 

Sunjaya juga mengatakan bahwa selama kepemimpinannya Kabupaten Cirebon mendapatkan 3 kali penghargaan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.  Wajar tanpa pengecualian (unqualified opinion) sendiri merupakan opini audit yang akan diterbitkan jika laporan keuangan dianggap memberikan informasi yang bebas dari salah saji material, artinya BPK meyakini berdasarkan bukti-bukti audit yang dikumpulkan Pemerintah/Pelaksana kebijakan dianggap telah menyelenggarakan prinsip akuntansi yang berlaku umum dengan baik terkait kebijakan dan Program dalam pelaksanaannya.

“Insya Allah dengan bukti nyata 3 kali WTP selama kami memimpin adalah bukti nyata kami agar  masyarakat Kabupaten Cirebon tidak perlu ragu memilih nomor 2. Karena kami sudah memberikan bukti, sementara yang lain baru janji,” tutupnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sunjaya Ingin Selesaikan Program"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...