Jadi Jaya Cup Cari Pemain Berbakat



RAKYATCIREBON.CO.ID - Pembinaan sejak dini dianggap sebuah kebutuhan guna melahirkan atlet berprestasi baik tingkat kabupaten, regional, nasional maupun internasional. Pengalaman bertanding pun tak luput mempengaruhi mental dari atlet tersebut sehingga diperlukannya mengikutsertakan atlet dalam event olahraga.

Dua hal itulah yang melatarbelakangi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cirebon dari PDIP, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi - Drs H Imron Rosyadi menggelar turnamen sepakbola kelompok umur 19 tahun se Kecamatan Ciledug. Diharapkan, turnamen ini bisa melahirkan atlet yang berbakat dan bisa berprestasi.

Dikatakan Imron, pihaknya sengaja menggelar turnamen sepakbola ini guna meningkatkan kemampuan generasi muda khususnya di bidang olahraga. Menurutnya, turnamen ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi dan bertukar pengalaman dwngan sesama atlet.

"Para atlet jadi bisa mengenal satu sama lain. Meskipun berbeda tim, mereka tetap bisa berteman di luar lapangan," ujarnya.

Ditambah Imron, pencarian bibit atlet kabupaten bisa dilakukan dari turnamen yang berlangsung tingkat kecamatan. Bukan tidak mungkin, hal itu bisa memacu semangat para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Tujuannya adalah mereka ingin mengharumkan nama Kabupatem cirebon di tingkat yang lebih tinggi. Jenjang prestasi juga jelas apabila atlet diambil dari masing-masing kecamatan," tambahnya.

Di akhir, Imron berharap generasi muda saat ini bisa menyalurkan hobi ke arah yang positif. "Kalau tidak olahraga, masih banyak kegiatan positif lainnya yang bisa di ikuti. Kita orang tua tentunya akan mendukung selama kegiatam itu baik dan positif," tandasnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Jadi Jaya Cup Cari Pemain Berbakat "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...