Bejat, Ayah Cabuli Anak Sendiri Sampai Lima Kali



RAKYATCIREBON.CO.ID – Entah apa yang ada dibenak BA. Warga Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti itu tega menyetubuhi darah daginya sendiri yang belum remaja. Atas perlakuannya yang tak manusiawi itu, BA berurusan dengan penegak hokum.

Hal ini langsung ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota yang berhasil membongkar satu kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti.

Pencabulan terhadap M, remaja berusia 17 tahun tersebut sudah terjadi berkali-kali sejak tahun 2017 dan dilakukan oleh BA (45), ayah kandungnya sendiri.

Saat gelar perkara di Mapolresta, Kamis (05/04) kemarin, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy SH SIK M Pict M Iss menyampaikan, setelah pihaknya mendapatkan laporan, petugas langsung menangkap BA di kediamannya pada akhir bulan Maret lalu.

"Pencabulan terhadap anak dibawah umur ini dilakukan oleh BA, ayahnya sendiri dan BA berhasil kita amankan," ungkap Roland kepada sejumlah awak media, kemarin.

Menurut penuturan pelaku, lanjut Roland, BA sudah lima kali mencabuli korban, dan semua itu dilakukan di rumahnya sendiri saat sang istri sedang keluar untuk berdagang.

Modus operandi yang dilakukan, BA pun melakukan perbuatan tersebut saat anaknya sedang tidur, ia dekati dan mulai menggerayangi tubuh sang anak.

"Setelah diperiksa, ia sering melakukan hal tersebut, awalnya sang anak sedang tidur," ujar Roland.

Sementara itu, BA pun mengaku khilaf melakukan perbuatan bejat tersebut karena kesal. Pasalnya, sang istri (Ibu M. red) selalu menolak jika diajak untuk berhubungan badan dan selalu berasalan capek.

"Saya khilaf, habisnya istri saya selalu menolak kalau saya ajak," ujar BA saat diinterogasi pada gelar perkara kemarin.

Saat ini, BA pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, ia dikenakan pasal 76 E dan atau pasal 82 Undang-undang nomor 35 tahun 2014, perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun kurungan. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bejat, Ayah Cabuli Anak Sendiri Sampai Lima Kali"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus