Wily Hikaru


Saat Listrik Mati 1 Jam

RAKYATCIREBON.CO.ID - TAK hanya menerapkan pola hidup sehat di aktivitas keseharian, Wily Hikaru juga ingin menularkan gaya hidup yang dijalankannya pada orang lain. Sebagai wujud cintanya pada lingkungan, Public Relations Metland Hotel Cirebon ini juga bakal menggelar kegiatan cinta lingkungan melalui aksi eart hour. 

Kampanye cinta lingkungan itu bakal digelar di Umah Kebon, Metland Hotel akhir pekan ini. Wily mengaku, kegiatan tersebut baru pertama digelar. Pada kegiatan itu, listrik di hotel dimatikan selama 1 jam. Karyawan dan tamu hotel diajak turun membawa lilin sebagai penerangan. "Di dalamnya kita akan menyanyikan lagu Indonesia raya atau lagu-lagu nasional lainnya," ungkapnya. 

Wily menjelaskan, peringatan eart hour dilakukan untuk mengajuk orang hemat dalam pemakaian energi. Simbolis mematikan listrik pada pukul 20.00-21.00 WIB merupakan wujud nyata dari kampanye tersebut.

"Ini aksi nyata kami untuk kampanye hemat energi.  Jadi kita lakukan dan ajak temu dan karyawan hotel untuk bareng-bareng matiin lampu selama 1 jam," ujar dia. 
Wily berharap, melaui kegiatan tersebut makin banyak orang tergerak menerapkan gaya hidup hemat energi. Pasalnya, menurut Wily, makin hari kerusakan lingkungan makin meluas. "Kegiatan ini akan dilakukan seluruh unit bisnisnya Horison, termasuk di hotel ini," pungkasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Wily Hikaru "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...