Tim Hasanah Pakai ”Jurus Sangkuriang”, Cuma 3 Jam APK Sudah Menyebar


tim paslon hasanah sebar brosur di kuningan

RAKYATCIREBON.CO.ID - Setelah mendapat alat peraga kampanye, Tim Pemenangan TB Hasanudin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) Kabupaten Kuningan, langsung bergerak cepat dengan menyerahkan APK ke PAC dan ranting PDIP Kuningan. Hanya dalam waktu 3 jam APK milik paslon nomor urut 2 ini sudah terdistribusikan.

Tim pemenangan yang didominasi kaula muda berasal dari lintas kalangan mulai dari politisi, pengurus organisasi sayap partai, aktivis serta tokoh masyarakat, langsung bergerak cepat mendistribusikan APK ke PAC dan ranting.

“Kami bergerak cepat, Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 jam Alat Peraga Kampanye (APK) Hasanah berhasil terdistribusikan ke PAC se Kabupaten Kuningan,” kata Soekadi yang juga menjabat sebagai Ketua BMI Kuningan.

Menurut Soekadi, strategi ini dinamakan “jurus Sangkuriang” dimana dalam bekerja, tim pemenangan Hasanah bergerak cepat seperti kisah legenda Sangkuriang yang merupakan cerita legenda di Jawa Barat.

"Ini dinamakan strategi Sangkuriang, sesuai apa yang telah disampaikan oleh Cawagub Jabar Anton Charliyan," ujarnya.

Dijelaskan Soekadi, seperti kisah legenda Sangkuriang yang membuatkan perahu dan danau untuk ibunya dalam waktu semalam, Sangkuriang yang dimaksud Soekadi adalah kerja cepat menyelesaikan pekerjaan di Jabar. Oleh karena itu dirinya bersama tim pemenangan bertekad memenangkan paslon Hasanah yang di usung oleh PDIP.

“Dengan kerja keras dan semangat yang dimiliki oleh kader dan simpatisan PDIP, saya yakin Hasanan akan menang di Jabar dan Acep-Ridho akan menang di Pilbup Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman memberikan apresiasi kepada tim pemenangan Hasanah dan AR serta seluruh jajaran pengurus DPC PDIP hingga anak ranting, yang semangat dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Perjalanan masih Panjang, ini baru langkah awal, mari kita bersama-sama rebut kemenangan baik itu pilgub ataupun di Pilbup,” tandasnya.

Terpisah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan beserta Panwaslu Kabupaten Kuningan, telah mengirimkan kekurangan bahan Kampanye berupa Leaflet ke Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1 sebanyak 288.000 lembar, untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 2 sebanyak 288.000 lembar, untuk Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 3 sebanyak 288.000 lembar.

“Alhamdulillah APK leaflet, sudah didistribusikan ke ketiga paslon Bupati dan wakil bupati kuningan. Jika dihitung maka jumlah keseluruhan Leaflet yang diterima oleh masing – masing Tim Kampanye Pasangan Calon sebanyak 348.000 lembar dari jumlah 340.935 lembar atau kelebihan sebanyak 7.065 lembar. Kelebihan ini untuk menutupi kemungkinan kesalahan atau kekurangan dalam proses pencetakan Leaflet yang tidak atau kurang sempurna,” jelas Agus.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tim Hasanah Pakai ”Jurus Sangkuriang”, Cuma 3 Jam APK Sudah Menyebar "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus