TB Hasanudin: Datangi Warga Satu-Satu Jika Ingin Menang




RAKYATCIREBON.CO.ID - Amanah Ketua Umum PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilgub Jabar, terus digelorakan Calon Gubernur Jabar TB. Hasanudin kepada pengurus dan kader partainya bisa meraih suara signifikan dengan cara mendatangi warga satu-satu.


"Kemenangan Hasanah-Amanah pada Pilgub merupakan kemenangan PDI Perjuangan. Kemenangan ini hanya bisa dicapai dari keringat kader-kader Partai," tegas TB. Hasanudin, saat melakukan konsolidasi Pilgub Jabar di Kabupaten Indramayu. 


Untuk meyakinkan perjuangan pada Pilgub tidak sia-sia, TB Hasanudin membangkitkan semangat dan kesadaran kader, untuk  terus bekerja keras sosialisasikan pasangan TB. Hasanudin-Anton Charliyan kepada masyarakat, melalui silaturahmi langsung baik datang kesetiap rumah ataupun melalui forum non formal.


"Pemerintahan di Jabar harus kita rebut, sebagaimana amanah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, demi mendukung kepemimpinan pemerintahan Presiden Jokowi," tegasnya.


Salah satu konsep yang akan dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar itu, yakni melalui gotong royong. Dijelaskanya, PAC dan relawan cukup melaksanakan tugasnya seperti, merekrut suara rakyat, menjaga basis massa ditingkat bawah, mendatangi warga satu persatu untuk sosialisasi, hingga memasang alat peraga kampanye dan dianjurkan untuk tidak terbebani materi.


Karena menurut TB, khusus untuk yang satu itu, menjadi kewajiban dari Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, hingga DPR RI. "Itu yang dinamakan gotong royong, masing-masing Anggota DPRD Indramayu, bertanggungjawab terhadap Daerah Pemilihan (Dapilnya) masing-masing," terangnya.


Konsep gotong royong yang digunakanya tidak main-main, siapapun yang tidak bekerja maksimal akan dievaluasi, apalagi tim sudah adanya tim pengawas internal yang akan selalu terjun dan memantau kinerja mesin-mesin politik dalam memenangankan Pilgub Jabar, hal itu semata-mata demi terwujudnya amanah Ketua Umum Megawi Soekarno Putri.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Ruslandi menyatakan, pasangan yang dicalonkan oleh partainya tidak bisa diragukan siapapun, baik nasionalismennya maupun komitmenya dalam membangun negara. 


Apalagi menurut Wakil Ketua DPD Kabupaten Indramayu itu, memiliki latar belakang berasal dari kesatuan yang selalu siap mengabdi demi bangsa dan negara.

"Sudah ditempa dengan banyak pelatihan pelatihan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki akan dituangkan dalam Pemerintahan Provinsi Jabar, untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya," terang Ruslandi dalam sambutanya. (yan)


Dapatkan berita terkini:

0 Response to "TB Hasanudin: Datangi Warga Satu-Satu Jika Ingin Menang"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...