Supendi Lakukan Perombakan Pengurus Baru



RAKYATCIREBON.CO.ID - Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu hasil Musdalub untuk masa bhakti 2016-2020 secara resmi dilantik, Senin (26/3). Dengan komposisi yang mengalami perombakan dari struktur sebelumnya, partai berlambang pohon beringin ini bersiap tancap gas untuk mencapai targetan sejumlah agenda politik.

Drs H Supendi MSi yang menggantikan H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST berkomitmen akan menggerakan seluruh mesin partai dalam rangka menyukseskan Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Mulai dari pengurus ditingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PD), hingga Pengurus Desa (PD) Partai Golkar. "Mari jadikan Partai Golkar sebagai partai yang bersih, maju, dan menang dalam kancah agenda politik," tegasnya.

Kepada jajaran pengurus dan kader, ia meminta untuk bersama-sama mewujudkan targetan dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras. Sehingga yang menjadi target maupun tujuannya dapat tercapai sesuai harapan. Bahkan harus dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, H Dedi Mulyadi SH meminta pengurus baru untuk menjaga soliditas dan bekerja keras tanpa mengumbar janji kepada masyarakat. Karena saat ini dapat dipastikan ada paradigma politik yang berubah. "Sepuluh tahun lalu dengan paradigma sekarang berbeda. Polanya berubah, bukan lagi mobilisasi massa tapi harus turun langsung ke masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu, sejak saat ini harus sudah mulai dilakukan secara intens dan tidak takut menemui masyarakat hingga di pelosok desa. "Lakukan polanya mulai sekarang, jangan menunggu nanti. Saya yakin pola ini sangat efektif, tidak harus menunggu aspirasi tapi realisasikan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat," tegasnya.

Terlebih lagi, kebesaran nama Partai Golkar di Kabupaten Indramayu sudah tidak diragukan lagi. Dalam hal ini terdapat kepercayaan masyarakat yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. "Kalau ingin sejahterakan rakyat melalui Partai Golkar harus kerja keras. Harus dijaga juga kebesaran nama Partai Golkar di Indramayu," kata dia.

Dengan soliditas, semangat, dan kerja keras seluruh pengurus dan kader Partai Golkar, sejumlah agenda politik yang sudah di depan mata harus tercapai semua tujuan maupun targetannya. Baik Pilgub Jabar 2018, maupun Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. "Tetap optimis dan kerja keras, jangan menganggap sudah menang dengan melihat hasil riset," pungkasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Supendi Lakukan Perombakan Pengurus Baru"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...