Sunjaya akan Lebih Fokus Majukan Pertanian



RAKYATCIREBON.CO.ID – Calon Bupati Cirebon, DR H Sunjaya Purwadisastra MM MSI akan memprioritaskan dan menggenjot sektor pertanian. Sebagai lumbung pertanian nasional, Sunjaya ingin agar Kabupaten Cirebon lebih maju dalam pertanian.

Hal tersebut diungkapkan Sunjaya saat mengikuti panen di Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/3) kemarin. Sunjaya mengatakan, dirinya sangat fokus untuk memajukan sektor pertanian di Kabupaten Cirebon.  “Pertanian adalah unggulan dari Kabupaten Cirebon, saya punya komitmen untuk memajukan pertanian di Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Sejauh ini dirinya selama menjabat Bupati Cirebon sudah prioritaskan untuk memajukan pertanian dalam berbagai program kerjanya. "Selama ini selama menjabat Bupati saya selalu menggulirkan program yang benar-benar pro dengan petani, karena saya ingin pertanian di Kabupaten Cirebon maju,"tuturnya.

Sunjaya ingin membuktikan pertanian di Kabupaten Cirebon bisa menjadi nomor satu ditingkat nasional. "Saya ingin jadikan Kabupaten Cirebon menjadi sentra pertanian ditingkat nasional, pertanian kita harus maju,"tuturnya.

Selain ingin memajukan pertanian, Sunjaya juga berkomitmen untuk membuat petani menjadi sejahtera. "Sektor pertanian kita genjot dan majukan, dan petani atau buruh taninya kita ingin sejahterakan buruh tani, sehingga buruh tanipun bisa hidup sejahtera,"tuturnya.

Meskipun Kabupaten Cirebon tengah digenjot zona industri, namun Sunjaya memastikan pertanian di Kabupaten Cirebon tidak tergerus dan menyusut. "Zona industri memang ada, tapi saya ingin dan pastikan pertanian di Kabupaten Cirebon tetap jadi prioritas,"tuturnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sunjaya akan Lebih Fokus Majukan Pertanian"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...