Suami Selamat, Istri dan Anak Tewas Tergilas Truk

satu keluarga alami kecelakaan di pantura cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID - Sungguh naas nasib yang dialami keluarga M Amin Afandi. Warga desa Randusari RT 6/2 kecamatan Losari kabupaten Cirebon itu harus rela kehilangan istri dan anaknya.

Pasalnya, kedua korban meninggal di jalan pantura setelah terseret truk tronton. Tepatnya di desa Gebangkulon kecamatan Gebang kabupaten Cirebon sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (28/2).

Informasi yang diperoleh  Rakyat Cirebon, kronologis kejadiannya berawal dari sepeda motor yang ditumpangi Afandi bersama istri dan anaknya melaju dari arah Cirebon menuju Losari dan menyenggol truk colt diesel.

Tiba-tiba dari arah barat, (belakang korban, red) muncul sebuah truk tronton yang melaju hingga menyeret ketiga korban sejauh sekitar 10 meter. Naas, istri dan anaknya meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara Afandi hanya mengalami luka memar, kedua korban dan Afandi dibawa ke Rumah Sakit Waled memggunakan kendaraan patroli Polsek Gebang.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit lantas Polres Cirebon IPTU Endang K mengatakan, kejadian berawal sebuah kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol  E 4624 Jl yang dikemudikan oleh M Amin Afandi (31) bersama istrinya, Idatul Aeni (27) dan anaknya Ahmad Nazeh (2).

Saa itu, kata dia, Afandi melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Losari Jawa Tengah menyerempet kendaraan mobil colt diesel.

Sehingga oleng ke kiri dan terlindas oleh mobil truck tronton nopol E 9422H  yang  di kemudikan Supandi warga desa Palimanan Barat kecamatan Gempol kabupaten Cirebon.

"Akibat kejadian tersebut korban, M Amin Afandi mengalami luka lecet di tangan kiri. Sementara istri dan anaknya Idatul Aenun dan Ahmad Nazeh meninggal. Ketiga korban di bawa ke rumah sakit Waled dan barangbukti diamankan di nako Polsek Gebang, " jelasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Suami Selamat, Istri dan Anak Tewas Tergilas Truk"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...