“Sopan” Janjikan Subsidi Bayar Pajak


RAKYATCIREBON.CO.ID- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H Sanwasi dan H M Taufan Ansyar (Sopan) kembali menegaskan, pemberian subsidi pajak bumi dan bangunan (PBB) di bawah Rp100 ribu, bukan hanya janji semata. 

Pembebasan pembayaran PBB bagi warga yang SPPTnya di bawah Rp100 ribu adalah program yang realistis, dan akan dilaksanakan sebagai komitmen politik pasangan Sopan dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Majalengka H Taufan Anshar di hadapan ratuan warga Desa Campaga, Kecamatan Talaga, Senin (19/3). 

“Pembebasan  atau pemberian subsidi PBB dibawah Rp100 ribu ini bukan janji kampanye, tetapi menjadi bagian dari program kerja  yang akan menjadi prioritas untuk dilaksanakan ketika masyarakat memberikan kepercayaannya pada kami untuk memimpin Kabupaten Majalengka,” katanya. 

Di hadapan ratusan warga Campaga, Taufan menjelaskan, bahwa pasangan Sopan memiliki cita-cita untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Majalengka lebih baik lagi.

Pasangan Sopan dengan nomor urut 3  berkeinginan menciptakan masyarakat Kabupaten Majalengka yang Santun (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul). "Cita-cita kami ini hanya akan dapat terwujud bila ada ridha Allah serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Majalengka,” jelasnya. 

Taufan, berharap warga Desa Campaga menggunakan hak pilihnya dalam pilihan Bupati Majalngka, 27 juni nanti dengan mendukung dan memenangkan Paslon Sopan.

Sementara itu, ketua timses H Asep Eka Mulyana mengatakan, visi misi paslon Sopan sangat jelas dan berpihak pada rakyat. Program penghapusan PBB yang nilainya di bawah Rp100 ribu memberikan santunan Rp1 juta bagi lansia berumur 70 tahun ke atas, membangun meningkatkan layanan masyarakat Majalengka, memperdakan anggaran bagi sarana keagamaan adalah program yang realistis, sehingga sangat mungkin untuk direalisasikan. 

“H Sanwasi dan H Taufan adalah pasangan yang sangat ideal, seimbang karena H Sanwasi berasal dari seorang birokrat yang mengerti tentang kepemerintahan, disamping itu H Taufan Ansyar adalah seorang pengusaha sukses sehingga sangat cocok untuk membawa masyarakat kearah perubahan yang lebih baik,” katanya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "“Sopan” Janjikan Subsidi Bayar Pajak"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...