Setik Sapi Sambal Matah, Plesetan dari Olahan Steak

eatboss tawarkan enam menu baru

RAKYATCIREBON.CO.ID  –  Eatboss, tempat makan kekinian yang berlokasi di jalan Wahidin, Kota Cirebon menawarkan enam koleksi menu baru.

Yakni, setik sapi saos mushroom, salmon ball sambal goang, setik sapi sambal matah, ayam krispi saos BBQ, nasi sosis BBQ, dan nasi ayam krispi sambal matah. Keenamnya merupakan menu berat yang cocok  jadi menu makan siang.

Supervisor  Eatboss Area Cirebon, Iman Hendarman menjelaskan, enam menu baru tersebut mulai diluncurkan awal Maret ini. Menu berat dipilih  lantaran peminat menu ini terbilang tinggi di Cirebon.

Uniknya, menu-menu tersebut berkonsep perpaduan antara menu western dengan cita rasa tradisinal. Misalnya setik sapi sambal matah. Menu ini plesetan dari menu steak. Dinamai setik lantaran ingin mempopulerkan steak untuk lidah Cirebon.

“Ini perpaduan antara western dengan menu tradisional. Makannya setik yang dari western itu, kami padukan dengan sambal matah itukan  khas tradisional,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Tak hanya itu, menu-menu lainnya juga terdapat perpaduan antara menu western dengan tradisional.  Seperti salmon sambal goang. Salmon yang identik dengan olahan kuliner luar dipadukan dengan sambal goang.

“Setik sapi bentuk rice ball identik dengan kentang, yang dipadukan sapi pakai tender loin dan saos mashroom dipadukan dengan nasi bukan kentang, itu ciri khas kita,” kata dia.

Selain itu, enam menu baru tersebut juga bercita rasa pedas. Cita rasa dipilih lantaran disesuaikan dengan lidah Cirebon yang menyukai kuliner pedas.

“Enam menu baru tersebut juga bisa dinikmati di semua Eatboss di seluruh Indonesia. Seporsi menu-menu baru Eatboss bisa dinikmati mulai dari harga Rp27,5 ribuan saja,” imbuhnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Setik Sapi Sambal Matah, Plesetan dari Olahan Steak"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...