“Saya akan Bantu, Asal Dikerjakan dengan Gotong Royong”

cawalkot cirebon bamunas kunjungi warga kedung mendeng

RAKYATCIREBON.CO.ID - Peningkatan kualitas keagamaan dengan perbaikan sarana-sarana peribadahan juga akan menjadi fokus dari Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo.

Pada kunjungannya di RW 03 Kedung Mendeng, Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti, Kamis (01/03) kemarin, Bamunas melihat-lihat musala al-Hikmah, salahsatu fasilitas ibadah yang ada disana.

Dari pantauan wartawan koran ini, keadaan musala yang berukuran kecil tersebut memang cukup memperihatinkan. Atap musala sudah tampak miring, fasilitas tempat wudhu dan kamar mandi juga tidak representatif.

Melihat keadaan tersebut, Bamunas terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam perbaikan musala al-Hikmah di RW 03 Kedung Mendeng.

"Terlepas dari saya sebagai calon walikota, melihat keadaan musala ini jiwa sosial saya terpanggil, dan secara pribadi, saya merasa wajib untuk membantu perbaikannya," ungkap Bamunas saat diwawancarai Rakcer.

Setelah berdiskusi dengan warga sekitar, Bamunas menjanjikan akan ikut membantu perbaikan musala dengan satu syarat, pengerjaannya dilakukan dengan cara gotong royong.

"Saya akan bantu perbaikan musala ini, saya akan usahakan sebelum lebaran perbaikan sudah selesai, agar tidak ada pihak yang berfikir negatif tentang bantuan saya ini," ujar Bamunas.

Sementara itu, Akyad, warga disamping musala tersebut menuturkan, bahwa sejak mulai dibangun pada tahun 1997 lalu, musala tersebut belum pernah direhab secara total. Hanya renovasi kecil sehingga membuat keadaannya tetap mengkhawatirkan.

"Kalau Pa Oki, saya yakin walaupun ia tidak mencalonkan diri menjadi walikota, melihat keadaan seperti ini ia pasti akan memberikan bantuan," ungkap Akyad. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "“Saya akan Bantu, Asal Dikerjakan dengan Gotong Royong” "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...