Ratusan Kuwu Datangi Camat Gempol, FKKC Minta Kuwu Gempol Diaktifkan Lagi



RAKYATCIREBON.CO.ID - Ratusan kuwu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) geruduk kantor Kecamatan Gempol, Jum’at (23/3).

Kedatangan FKKC itu untuk mempertanyakan perihal belum diaktifkannya kuwu Desa Gempol, Dedi. Padahal yang bersangkutan sudah memiliki i’tikad baik.

Ketua FKKC, Moch Carkim mengatakan, kedatangannya ke Kecamatan Gempol adalah untuk silaturahmi dengan pihak Kecamatan sekaligus menindak lanjuti hasil audensi di DPRD Kabupaten Cirebon bulan kemarin.

“Hasil audiensi itu kan kalau kuwu sudah menjalankan amar putusan akan diaktifkan kembali,” tutur Carkim.

Dikatakan Carkim, hasil audensi dengan pihak Kecamatan, Camat Gempol sudah merekomendasikan Dedi untuk segera diaktifkan kembali sebagai kuwu Gempol.

"Alhamdulilah Camat sudah memberikan rekomendasi kepada Pemda, agar Dedi bisa segera diaktifkan kembali sebagai kuwu Gempol," katanya.

Carkim berpesan kepada Dedi, kalau sudah diaktifkan kembali untuk bisa menjalankan amanah sebagai kuwu sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada dan tetap patuh pada pimpinan dalam hal ini adalah Kecamatan. “Saya harap kuwu menjalankan tugas dengan baik,” harapnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ratusan Kuwu Datangi Camat Gempol, FKKC Minta Kuwu Gempol Diaktifkan Lagi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...