Prabowo Sapa Masyarakat Kuningan


RAKYATCIREBON.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisyaratkan akan kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Prabowo mengatakan, jika rakyat berkehendak dirinya maju lagi dalam Pilpres mendatang maka harapan itu tak boleh ditolak.

"Kalau memang dibutuhkan oleh rakyat yang menuntut, meminta, dan kita memang diberi kesehatan oleh Tuhan, kemampuan, ya kita tak boleh mengingkari harapan rakyat," kata Prabowo dalam sambutannya dalam rakor dapil Jabar XI di panggung budaya hotel Prima Resort, Sangkanurip, Kuningan Kamis (28/3).

Dalam kesempatan ini, kata Prabowo, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada rakyat Jawa barat, karena telah memilih dirinya pada pilpres tahun 2014 lalu, dari berbagai daerah di Indonesia yang telah dikunjungi, banyak rakyat yang berharap dirinya untuk kembali maju di pilpres mendatang.

“Saya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang datang dari jauh, datang kesini pasti karena ada suatu kesadaran untuk melakukan perubahan untuk negara kita tercinta,” ujarnya.

Menurut Prabowo, bagi seorang pejuang politik, pendekar, kepentingan bangsa dan negara adalah yang utama. "Bukan jabatan yang penting, yang penting adalah pengabdian," kata dia.

Meski demikian, untuk saat ini, Prabowo masih enggan mengungkapkan secara terang-terangan niatnya untuk kembali maju pada Pilpres 2019.

Ditambahkan Prabowo, seorang pemimpin harus membela kepentingan rakyat di atas segalanya. Terlebih lagi terhadap warga kurang mampu. Ia menambahkan, jangan sampai ada ketimpangan kesejahteraan di masyarakat.

Prabowo lantas menyinggung profesi wartawan yang menurutnya memiliki gaji kecil. Tapi pemilik medianya yang tidak jelas. Ini sesuai dengan pengalaman saat diwawancara oleh stasiun TV nasional dengan durasi waktu tiga jam, namun ketika ditunggu tayangnya Cuma lima menit.

“Tapi ya sudah lah, itu masa lalu, mari kita tatap masa depan kearah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Prabowo mengatakan, Indonesia negara yang kaya dengan sumber daya melimpah. Namun, ia menyayangkan kekayaan tersebut tak dirasakan menyeluruh oleh rakyat. Dulu, kata dia, orang asing datang ke Indonesia untuk menjajah kekayaan tersebut. "Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras. Kita kasihan sama kalian tidak bisa belanja di mall. Jadi kita berjuang buat kalian," kata Prabowo.

Kehadiran Ketua Umum Gerindra ini dalam rangka dalam rangka HUT Partai Gerindra Ke-10 dan Rakordapil Jabar XI, yang diikuti oleh simpatisan dan kader Partai Gerindra yang berasal dari Kabupaten Kuningan, Kabupaten Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

Jendral TNI (Purn) Joko Santoso mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan satu kegiatan yang sangat relevan dalam kondisi saat ini. Karena saat ini kita sudah berada di tahun politik. Yaitu tahun mendekati gerbang kejayaan Partai Gerindra.

"Kita sudah berada di gerbang kejayaan, mari kita rapatkan barisan,” katanya.

Joko Santoso juga mengatakan bahwa kita harus berusaha seoptimal mungkin, minimal setiap dapil mempunyai kekuatan dua kali lipat untuk mensukseskan Pilgub dan Pilpres 2019.

"Kita harus tetap bersatu untuk menjayakan dan mensukseskan Partai Gerindra.Sukseskan Pemilihan Gubernur dan Presiden 2019, kita menangkan Bapak Sudrajat. Karena dia putra asli sunda. Jadi kita harus dukung dan menangkan dalam pertarungan Pilgub Jabar 2019". kata Jendral TNI (Purn) Joko Santoso di hadapan ribuan simpatisan.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Prabowo Sapa Masyarakat Kuningan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...