Pelajar Tewas Usai Renang di Setu Patok

warga evakuasi pelajar yang tewas di setu patok

RAKYATCIREBON.CO.ID - Bendungan Setu Patok Kamis sore (1/3) mendadak ramai. Warga tidak seperti biasanya berbondong-bondong mendatangi lokasi bendungan.

Setelah diketahui, ternyata ratusan warga itu, ingin menyaksikan pencarian remaja yang juga diketahui merupakan salah satu siswa dari Mts Al Ikhlas Setupatok, yang hilang tenggelam di bendungan Setu Patok.
Akhirnya mengetahui ada yang tenggelam, warga beramai-ramai melakukan pencarian. Kejadianya diperkirakan jam 15:00 Wib.

Berdasakna informasi yang berhasil wartawan koran ini himpun, setelah kurang lebih 3 jam lamanya dilakukan pencarian, ditemukan remaja 16 tahun, atas nama Arya Saputra bin Omat, sudah dalam keadaan meninggal.

Arya merupakan warga Desa Pempen tepatnya dari Dusun Desa Lama Rt/RW 005/002 Desa Penpen Kecamatan Mundu.

Sekretaris Desa Setu Patok, kepada Rakyat Cirebon,Roeddy menyebutkan, korban diduga tenggelam sejak pukul tiga sore hari. Tujuannya, hendak berenang di setu patok. Namun naas, hilang nyawa, karena tenggelam.

“Ia tenggelam sejak pukul 15:00 Wib di Setupatok, saat hendak berenang. Dan baru ditemukan pukul 18:00 Wib,” ucapnya ketika dihubungi melalui saluran handphone.

Salah satu anggota kepolisian sektor (Polsek) Mundu, yang tidak ingin dikorankan identitasnya menyebutkan, korban meninggal usai berenang bersama kawan-kawannya.

“Penyebabnya memang belum diketahui persis seperti apa, tapi memang tenggelam saat renang bareng teman-temannya. Ketika mengetahui tenggelam, banyak warga yang berdatangan membantu melakukan pencarian dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” pungkasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pelajar Tewas Usai Renang di Setu Patok"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...