Mantan Penyidik KPK Jadi Kapolres Ciko


RAKYATCIREBON.CO.ID - Setelah melakukan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda, Kamis (10/03) lalu, Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Roland Ronaldy SH SIK M Pict M Iss disambut oleh pasukan pedang pora di Mapolresta, Jumat (30/03) kemarin.

Setelah itu, Roland pun menerima laporan pertama dari setiap satuan di Kepolisian Resort Cirebon Kota yang dilanjutkan dengan upacara Farewell Party.

Dalam sambutannya pada agenda Farewell Party, kemarin, Mantan Kapolres Cirebon Kota yang saat ini menjabat Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHUM MSM menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Cirebon Kota yang baru.
Ia menyampaikan, selama dirinya menjabat, banyak pencapaian yang sudah dilalukan oleh jajaran Polres Ciko, dan ia mengharapkan dibawah pimpinan baru, kinerja tersebut bisa terus ditingkatkan.

"Saya yakin, dengan track record beliau, Polres Cirebon Kota akan semakin harum. Beliau tujuh tahun bertugas sebagai penyidik di KPK, tentunya itu akan membawa suasana baru bagi Polres maupun pemerintahan Kota Cirebon," ungkap Adi Vivid.

Selain itu, ia juga undur diri kepada seluruh anggota untuk berangkat menjalankan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara.

"Saya merasa bangga pernah menjadi bagian dari Polres Cirebon Kota. Hari ini saya undur diri, semoga di tempat yang baru saya bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai perintah pimpinan," ujar Adi Vivid.

Sementara itu, dalam sambutan pertamanya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy SH SIK M Pict, M Iss menyampaikan terima kasih kepada Mantan Kapolres Cirebon Kota yang telah mendedikasikan diri sehingga banyak pencapaian-pencapaian yang telah diraih sampai saat ini.

Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada AKBP Adi Vivid AB yang akan menjalankan tugas kepolisiannya di tempat yang baru.

"Terima kasih kepada bapak Adi Vivid telah memberikan yang terbaik untuk Polres Cirebon Kota. Suatu kebanggaan bagi saya bisa melanjutkan tugas untuk memimpin Polres Cirebon Kota," ungkap Roland dalam sambutan singkatnya.

Sebagai rangkaian terakhir, selain menyambut pimpinan baru di Polres Cirebon Kota, pasukan pedang pora juga melepas kepergian AKBP Adi Vivid AB keluar dari Mapolresta. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mantan Penyidik KPK Jadi Kapolres Ciko"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...