Keluhan Kulit Warga Perkotaan Tak Berat, Perawatan Anti Jerawat dan Anti Aging Paling Diminati


RAKYATCIREBON.CO.ID – Tampil cantik dan terlihat awet muda sudah menjadi gaya hidup perempuan yang hidup diperkotaan, salah satunya di Kota Cirebon. Tak heran, salon kencantikan atau klinik perawatan kulit  tak pernah sepi.



Marketing Communication Naavagreen, Faysal Syofian menjelaskan, gaya hidup untuk tampil cantik dan awet muda terlihat dari banyaknya klien skin care yang  berlokasi di Jalan Sutomo, Kota Cirebon itu.



Dari puluhan klien yang antre ingin perawatan kulit, perawatan untuk menghilangkan jerawat dan peremajaan kulit paling diminati. Menurut dia, banyaknya perempuan yang meminati dua perawatan jenis ini lantaran ingin wajahnya terlihat mulus.



“Dari klien-klien kami yang paling banyak itu untuk perawatan anti acne sama anti aging. Selalu, di setiap skin care banyak yang ingin perawatan ini,” ungkapnya.



Meski dua jenis perawatan ini tergolong paling standar, hal itu menandakan keluhan kulit wajah masyarakat perkotaan juga tak terlalu serius. Untuk memenuhi permintaan  klien, Naavagreen pun menyediakan  berbagai paket perawatan yang representatif.



Salah satu  perawatan natural peeling atau pengencangan kulit alami.  Perawatan ini bisa untuk menghilankan jerawat, memutihkan kulit hingga mengencangkan kulit agar terlihat kembali muda.



“Natural peeling untuk hilangkan jerawat bekerja mengangkat lapisan terluar kulit, membunuh bakteri P Acne penyebab jerawat dan menghilangkan tampilan kulit kusan dan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori,” ujarnya.



Sementara natural peeling untuk mencerahkan kulit dilakukan dengan bahan alami yang bekerja menghilangkan sel kulit mati sembari menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Selain itu juga memperbaiki kerusakan jaringan agar kulit terlihat bersih dan cerah.



“Di kami juga ada natural peeling untuk mencegah penuaan. Perawatan ini untuk meremajakan kulit, menghambat proses aging karena menstimulasi pembentukan kolagen untuk pertumbuhan sel yang dapat mengurangi kerutan halus di wajah,” tambah dia.



Semua perawatan yang ditawarkan Naavagreen juga ditunjang dengan  peralatan dari Korea. Pengerjaannya pun dilakukan oleh tenaga profesional yang mendapat pelatihan dan berlisensi.  “Kami juga didukung dengan tenaga dokter dan terapis yang berstandar,” katanya. (wan)


Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Keluhan Kulit Warga Perkotaan Tak Berat, Perawatan Anti Jerawat dan Anti Aging Paling Diminati"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...