Gaya Rambut Smooth Bakal Tren


RAKYATCIREBON.CO.ID Tren gaya rambut makin hari makin berkembang. Tahun ini, tren pangkas rambut smooth bakal jadi tren. Hal itu disampaikan Owner Redbox Barbershop, Gunawan. Menurut dia, tak banyak barbershop yang mampu lakukan teknik pangkas smooth.

Di Redbox Barbershop, tersedian fasilitas pangkas premium untuk memenuhi kebutuhan gaya rambut smooth.  Teknik pemotongan rambut yang betul-betul  memperhatikan gradasi tiap helai rambut sehingga terlihat tak berombak sama sekali hanya bisa dilakukan di Redbox.

“Di fasilitas yang baru ini  teknik pemotongannya juga beda. Karena premium jadi harus betul-betul smooth banget. Gradasi potongannya itu nggak terasa sekali  dari mulai nggak ada sambut sampai setengah, setengah lagi, itu lembut banget,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sedangkan untuk gaya rambut yang dipangkas disesuaikan dengan kebutuhan  konsumen.  Fasilitas premium di Redbox disediakan untuk teknik pemotongan yang ekslusif. Pasalnya, tak semua barber mampu lakukan teknik ini.

Di sana peralatan cukur yang digunakan pun lebih lengkap. Seperti fasilitas handuk panas, cuci rambut, hingga produk-produk gel rambut juga didatangkan langsung dari luar negeri. Fasilitas premium ini berada di lantai dua Red Box Barbershop.

Oleh karena mengedapankan kualitas, bercukur di fasilitas premium juga membutuhkan waktu lebih lama dari cukur biasanya.   Pasalnya, detil cukuran menjadi prioritas bagi konsumen yang ingin menikmati pangkasan dari barber berlisensi dunia.
Barber untuk fasilitas premium hanya ada satu yang pernah mengikuti LA Vince The Barber, UK 5ive The Stylist Wahl Educator UK, Kevin Hiew WAHL PRO Education and Artistic Cordinator, Malaysia.

Untuk menikmati layanan fasilitas premium, konsumen hanya perlu membayar Rp60 ribu untuk Red Box Premium Cut. Sedangkan untuk Red Box Premium Fade bisa dirasakan dengan Rp80 ribu. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Gaya Rambut Smooth Bakal Tren"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...