Effendi Edo Sapa Warga Pebatasan


  
RAKYATCIREBON.CO.ID - Calon wakil walikota nomor urut dua, Effendi Edo menyapa warga di RW 07 Kayuwalang Kelurahan  Karyamulaya, Kecamatan Kesambi.
Edo terlihat didampingi relawannya, bahkan Ketua RW 07 Kayuwalang, M Adil juga terlihat menyambut antusias kunjungan calon wakil walikota yang diusung PDIP, PPP dan Golkar serta PAN dan Gerindra tersebut.

Seperti biasanya, Effendi Edo menjelaskan bahwa kunjungannya ke RW 07 Kayuwalang adalah dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan warga, dimana RW 07 Kayuwalang ini termasuk wilayah pinggiran kota yang berbatasan langsung dengan Kbupaten Cirebon, namun infrastrukturnya masih kurang bagus, seperti akses jalan yang kondisinya rusak dan membutuhkan perbaikaan.

"Infrastruktur daerah perbatasan mesti diperhatikan, dan saya lihat jalan masuk ke Kayuwalang sudah rusak," ungkap Edo.

Tak hanya soal akses, Edo juga melihat system drainase di Kayuwalang yang sudah tidak representatif, sehingga sisi drainase yang ada disana pun perlu difikirkan dipikirkan. Belum lagi rumah warga yang rawan longsor, karena disana masih banyak rumah warga yang berdiri persis di pinggir sungai, sehingga hal itu perlu perhatian supaya tidak lagi ada rumah warga yang mengalami longsor.

"Drainase dan beberapa rumah yang rawan longsor juga perlu diperhatikan, disini masih banyak," lanjut Edo.

Namun demikian, Edo mengapresiasi kekompakan warga di RW 07 Kayuwalang, dimana nuansa kampung masih terasa nyaman dan adem sehingga membuat dirinya betah berama–lama ngobrol dengan dnegan warga.  "Ini masih nuansa kampung yang nyaman dan adem, saya merasa betah," kata Edo. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Effendi Edo Sapa Warga Pebatasan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...