Acep: Sayuran yang Lagi Mahal Apa Bu?


  
RAKYATCIREBON.CO.ID- Calon Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengisi kampanyenya dengan blusukan ke Pasar Kadugede, Kamis (22/3). Cabup yang berpasangan dengan Cawabup Ridho Suganda ini, mengunjungi pasar tradisional dengan didampingi sejumlah tim sukses dan para simpatisan.

Acep Purnama tampak akrab berbaur dengan pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja. Bahkan banyak diantaranya meminta foto bersama sambil menunjukan dukungan melalui simbol mengacungkan salam 3 jari yang notabene sebagai nomor urut paslon.

Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Acep Purnama juga ingin menampung aspirasi para pedagang pasar agar terserap dalam program kerja pemerintah.

"Saya harus mendengar langsung aspirasi para pedagang pasar, agar lebih paham dengan permasalahan mereka," kata Acep.

Esih Sukaesih (46), salah seorang pedagang sayuran Pasar Kadugede menyampaikan, agar pemerintah memperhatikan nasib para pedagang. "Minimal harga sembako normal tidak ada kenaikan. Saya percaya bapak akan memperjuangkan agar perekonomian masyarakat meningkat, dan nilai jual pasar juga meningkat," katanya lagi.

"Sayuran yang lagi mahal apa bu?," tanya sang cabup kepada ibu Esih. Esih pun menjawab, sekarang harga kol lagi mahal. Termasuk bawang merah, bawang putih, cabe merah. Kalau yang lainnya masih biasa. Cabe merah sekarang saja, sduah tembus Rp53 ribu/kg.

Solihin, pedagang makanan Pasar Kadugede merasa senang Acep Purnama mau blusukan ke Pasar Kadugede. Pa Ikin mendoakan agar Acep Purnama bisa terpilih kembali untuk memimpin Kuningan 5 tahun kedepan.

Keluar ke halaman Pasar Kadugede, Acep Purnama melihat kondisi WC Umum yang tidak terurus. Acep berpesan kepada pengurus pasar untuk ikut menjaga dan merawatnya.

"Semangat membangun harus juga diimbangi dengan semangat untuk merawatnya" pesan Acep Purnama.

Dan saat melihat tempat sampah yang ada yang belum mampu menampung banyaknya sampah, Acep Purnama akan mengadakan Container Box Sampah untuk ditaruh di Pasar Kadugede.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Acep: Sayuran yang Lagi Mahal Apa Bu?"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...