Vivi Silviana, Tidak Hanya Aktif Kuliah

vivi aktif di kegiatan mahasiswa

RAKYATCIREBON.CO.ID - Vivi Silviana menjadi cerminan  mahasiswi yang tak hanya mengedepankan beraktivitas di kampus. Tetapi,  perempuan asal Indramayu itu juga terus mengasah keterampilannya  di bidang lain.

Ya, Vivi  kerap kali terlibat  dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan. Keterlibatan Vivi pun tak hanya sebetas peserta, dia  juga memegang peran vital.  Menurut dia, banyak manfaat yang bisa dipetik dengan menceburkan diri  di dunia keorganisasian .

“Selama masa kuliah juga saya harus giat ikut organisasi. Dari berorganisasi kita jadi dapat ilmu tentang kepemimpinan atau bagaimana tentang cara memimpin seseorang dan kelompok,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Vivi yang kini duduk di semester 6 mengaku, masa-masa kuliah yang dijalaninya tak ingin dia sia-siakan tanpa aktivitas berarti.

Justru dengan berorganisasilah dia bisa memperoleh tambahan pengetahuan dan pengalaman  yang tidak selalu didapatnya di bangku kuliah. Semua itu, kata dia, bakal dia dedikasikan untuk menunjang karirnya di masa yang akan datang.

“Saya harus giat kuliah. Masa- masa kuliah itu sangat berharga. Sebagai perempuan, saya perlu punya pendidikan tinggi dan ilmu yang luas. Ini untuk bekal saya agar bisa jadi perempuan yang mandiri dan punya karir bagus,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Vivi Silviana, Tidak Hanya Aktif Kuliah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...