Truk Boks Tabrak Trailer, Kernet Tewas Tergencet

kernet asal kuningan tewas di pantura

RAKYATCIREBON.CO.ID - Jalur Pantura Indramayu kembali merenggut korban jiwa. Seorang kernet truk boks tewas mengenaskan akibat mobil yang ditumpanginya menabrak truk trailer di jalan raya desa/kecamatan Patrol, Selasa (20/2) dini hari.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Rakcer, korban tewas bernama Ambar Nawawi (21) warga Dusun Cicangkrung, Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Peristiwanya terjadi persis di depan Kantor Kecamatan Patrol. "Kecelakaannya terjadi pada pukul tiga dini hari. Satu korban meninggal," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Patrol, Kompol Mashudi.

Kejadiannya bermula ketika truk trailer berplat nomor B 9770 QT yang dikemudikan Suhendra (25) warga Kabupaten Lebak datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lalu berhenti di lajur kiri hendak berputar arah di putaran yang berada di depan kantor kecamatan tersebut.

Saat bersamaan di jalur yang sama, melaju kencang truk box berplat nomor B 9646 PCK yang dikendarai Widi Nurhidayat (25) warga Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Diduga akibat tidak dapat dikendalikan laju kendaraan dan jarak yang sangat dekat, benturan keras antara bagian depan truk box dengan bagian belakang truk trailer tidak dapat dihindarkan.

"Korban meninggal yang tergencet dapat dievakuasi dengan bantuan warga, dan kemudian dibawa ke RSUD Patrol," terangnya.

Guna penanganan lebih lanjut, kasusnya kini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke mapolsek.

"Sejak terjadinya kecelakaan sampai selesai evakuasi korban dan kendaraan tidak terjadi penumpukan kendaraan yang sangat berarti," pungkasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Truk Boks Tabrak Trailer, Kernet Tewas Tergencet"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus