Sutrisno Sebut Djoko Lebih Populer Dibanding Tiga Paslon

sutrisno nilai paslon bupati majalengka kurang dekat dengan warga

RAKYATCIREBON.CO.ID   - Bupati Majalengka Dr H Sutrisno SE MSi mengatakan untuk para cabup dan cawabup harus lebih intens lagi mendekati masyarakat terutama kepada orang tua di daerah pedesaan.

Menurut Sutrisno, para cabup dan cawabup harus lebih meningkatkan sosialisasi dan pendekatan terhadap masyarakat, terlebih jelang Pilkada Majalengka Juni tahun ini.

Para orang tua di daerah pedesaan, kata dia, lebih mengenal sosok Djoko Sugihartono dibandingkan dengan cabup dan cawabup yang akan ikut dalam perhelatan pilkada nanti.

“Itu artinya, selama ini para bakal calon kurang sosialisasi dan kurang dikenal terutama di kalangan pemilih yang usianya sudah tua,” ungkap Sutrisno di hadapan ratusan masyarakat yang ikut deklarasi pilkada damai di lapangan GGM, Minggu (18/2).

Sutrisno yang juga Ketua DPC PDIP Majalengka ini menuturkan, terutama untuk para calon wakil bupati, mereka masih kurang populer di kalangan masyarakat. Justru, ada beberapa masyarakat yang menganggap Djoko yang akan maju menjadi bupati dan wakil bupati.

“Saya sudah menanyakan ke beberapa warga, mereka lebih mengenal Djoko dibandingkan para calon bupati dan calon wakil bupati," ujarnya.

Tidak hanya itu, Sutrisno juga mengajak kepada seluruh cabup dan cawabup yang terpilih nanti, terutama seluruh elemen masyarakat untuk bersama meningkatkan roda pembangunan. Serta program kerja yang selama ini sudah dicanangkan dalam masa kepemimpinannya.

Dia beralasan, kedepan Majalengka akan menjadi kota besar dengan adanya BIJB di kecamatan Kertajati. Sehingga, program pro rakyat yang selama ini sudah berjalan harus dilanjutkan di masa kepemimpinan mendatang.

"Siapapun yang terpilih pada Pilkada nanti. Maka mari kita lanjutkan pembangunan Majalengka dengan seksama. Tentu semua elemen harus bersatu bantu program Pemkab. Semua itu untuk kesejahteraan rakyat Majalengka," imbuhnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sutrisno Sebut Djoko Lebih Populer Dibanding Tiga Paslon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus