Satpol PP Temukan Miras di Halaman Rumah Kosong

petugas gabungan kota cirebon razia miras

RAKYATCIREBON.CO.ID – Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Cirebon, TNI dan Polri melakukan operasi minuman keras (miras), di wilayah Kota Cirebon, kemarin. Dalam operasi itu, petugas menemukan miras yang disembunyikan di rumah tak berpenghuni, di kawasan Lemahwungkuk.

Miras berbagai merk yang ditemukan petugas, tersimpan dalam dua kemasan dus air mineral. Pemiliknya diduga menyembunyikan barang haram tersebut di halaman rumah kosong itu.

Selain memeriksa sejumlah warung di wilayah setempat, petugas juga menyisir sejumlah toko minuman, hingga bengkel yang ditengarai menyimpan puluhan botol bekas minuman keras di gudang.

Kasi Pengendalian Operasi Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan kepada pemilik miras yang disimpan di halaman rumah kosong itu. “Kota Cirebon sudah ada Perda tentang Pelarangan Peredaran Minuman Beralkohol,” katanya.

Rencananya, petugas akan terus melakukan operasi serupa secara rutin. Selain untuk menekan peredaran miras, obat-obatan terlarang, juga mengantisipasi penyakit masyarakat yang dipicu barang haram tersebut. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Satpol PP Temukan Miras di Halaman Rumah Kosong"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus