Polres Cirebon Rekayasa Lalin karena Banjir di Losari-Brebes

akibat banjir arus lalu lintas dialihkan tol brexit

RAKYATCIREBON.CO.ID – Dampak bencana banjir yang melanda wilayah perbatasan Kabupaten Cirebon dan kabupaten Brebes, Jawa Tengah membuat kepolisian langsung bertindak cepat untuk mengalihkan arus lalu-lintas.

Pasalnya, jalur arteri Kabupaten Brebes sudah tidak bisa dilalui kendaraan khususnya yang akan masuk ke wilayah Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Rakcer, Kapolres Cirebon AKBP H Risto Samodra SSos SIK SH MH memantau langsung pengalihan arus ini.

Berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Jawa Tengah dan Polres Brebes, Satlantas Polres Cirebon mengalihkan semua kendaraan ke dalam Tol Brexit.

Kepada wartawan, kapolres mengakui langkah ini di ambil untuk memberikan kemudahan bagi pengendara dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Kapolres menyebutkan, semua jenis kendaraan sudah diarahkan kedalam jalur tol.

“Termasuk sepeda motor juga kita arahkan ke dalam tol mengingat jalur arteri Brebes sudah tidak bisa dilalui,” ujarnya.

Dijelaskan kapolres, semua kendaraan yang menuju Jawa tengah mulai dialihkan dari KM 214 Tol Brexit. Untuk arah sebaliknya, kapolres mengaku akan terus berkoodinasi dengan Polres Brebes.

“Kita hindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Untuk langkah selanjutnya, kita akan terus berkoordinasi dengan Polres Brebes,” tambahnya.

Di akhir, kapolres meminta kepada semua pengendara untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara. “Utamakan keselamatan dan tetap menjaga keselamatan dalam berkendara,” tandasnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Polres Cirebon Rekayasa Lalin karena Banjir di Losari-Brebes"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus