Paslon OKE Tingkatkan Tiga Kekuatan Partai Pengusung

timses pasangan oke terus galang kekuatan

RAKYATCIREBON.CO.ID - Selain terus melakukan gerakan sapa warga untuk bisa meraih simpati masyarakat, paslon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo juga menguatkan kekuatan inti mesin politik di tiga partai pengusung, yakni PDIP, Golkar dan PPP dengan melakukan konsolidasi internal.

Seperti konsolidasi internal yang dilakukan secara intens dengan PDIP, Partai Golkar dan PPP, Minggu (25/02) kemarin. Pasangan OKE melakukan evaluasi dan peningkatan pola gerakan dengan jajaran inti di ketiga partai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pada konsolidasi dengan Partai Golkar, Bamunas dan Effendi Edo menguatkan jaringan-jaringan kepartaian, pertemuan pun dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto, Ketua Bappilu Lili Eliyah, Sekretaris Kurnia Rustandi serta segenap jajaran pengurus partai.

Dalam keterangannya, Bamunas menyampaikan bahwa kekuatan inti ada di tiga partai pengusung, sehingga yang pertama harus dijaga dan ditingkatkan adalah kekuatan dan mesin partai di tiga partai tersebut.

"Tiga partai, yakni PDIP, Golkar dan PPP adalah partai pengusung, itu kekuatan inti sehingga harus terus di upgrade," ungkap Bamunas.

Sampai saat ini, selain memantapkan kekuatan di internal tiga partai pengusung, sayap-sayap partai dan simpatisan juga mulai tersebar di berbagai kelurahan yang ada.

Sehingga dengan dimulai dari internal partai yang semakin kuat, sayap partai serta simpatisan yang ada pun bisa mengikuti ritme gerakan yang dilakukan timgab pemenangan Paslon OKE.

"Sayap pemenangan dan simpatisan memang mulai banyak bermunculan, tapi bagaimanapun tiga partai ini adalah kekuatan utama kita," kata Bamunas. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Paslon OKE Tingkatkan Tiga Kekuatan Partai Pengusung"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus