Pasangan “Oke” Bentuk Tim Media Center

tim pasangan oke bentuk tim media center

RAKYATCIREBON.CO.ID - Sebagai salahsatu kekuatan yang akan dipakai untuk memenangkan Pilwakot 2018, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo membentuk Tim Media Center.

TIM  Media Center (Medcen) Oke yang tugasnya sebagai "tim serangan udara" untuk pemenangan Oki-Edo tersebut bermarkas di Jalan Garuda Raya, No 6C Ampera, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Tim Media Center Oke ini adalah tim yang akan menjembatani dan memfasilitasi para awak media yang membutuhkan informasi dan data perihal aktifitas dan agenda Pasangan Oke dalam masa kampanyenya.

Selain tim sukses yang terus bergerak secara masif di darat, menurut Calon Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman, bahwa Tim Media Center Oke ini sengaja dibentuk untuk memperkuat strategi pemenangan.

"Pada saat masyarakat semakin melek digital, peranan Tim Media Center sangat strategis untuk pemenangan kita," ungkap Oki, sapaan akrab Bamunas kepada rakcer.

Dari pantauan wartawan koran ini di markas Tim Media Center Oke,  telah dilengkapi oleh sejumlah perangkat pendukung untuk mengakses informasi terkait pasangan calon Oke.

"Selain menyiapkan perangkat pendukung, untuk mempermudah akses informasi, di markas ini kita siagakan tim kami yang ahli dalam bidang Informasi Teknologi (IT)," lanjut Oki.

Dalam perjalanannya, kata Oki, Tim Media Center Oke akan berkoordinasi dengan semua Tim Relawan dan Tim Partai Pendukung sehingga informasi mengenai kegiatan Paslon Oke bisa didapatkan dengan valid melalui "tim udara" ini.

Diharapkan, kombinasi dan kerjasama yang mantap antara Tim Media Center Oke dengan tim pemenangan, serta semua tim relawan yang ada ini akan menjadi senjata yang ampuh dalam memenangkan Pilwalkot.

Tak dinafikan Oki, bahwa salahsatu fungsi dari Tim Media Center Oke adalah untuk terus meningkatkan popularitas Paslon Oke melalui berbagai media yang ada, selain dengan terus bergerilya turun ke bawah untuk melalukan sapa warga.

"Tim ini berfungsi sebagai penyeimbang, jika ada unsur berita negatif yang harus diimbangi dengan berita positif. Sehingga semuanya bisa tercover dengan baik," katanya. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pasangan “Oke” Bentuk Tim Media Center"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus