Panji Keluarkan Surat Keberatan Soal Pemberhentian Eli

manajener pt visionland blobal appreal angkat bicara

RAKYATCIREBON.CO.ID - R Panji Dwi A PS SE HR dan GA Manager PT Visionland Global Apparel mengeluarkan surat pernyataan terkait pemberitaan di sejumlah surat kabar yang terbit edisi Rabu (13/2).

Surat yang ditulis di Tegalaren pada 13 Febuari 2018 itu berisi keberatan Panji dengan redaksi kalimat "kami tidak membatalkan surat pemberhentian saudari Eli Darmawati.

Hanya minta penangguhan pemberhentian sampai Sabtu depan sampai menunggu Direktur PT Visionland Global Apparel (Ms Oh Keong Soon) yang saat ini sedang pulang kampung ke Korea, karena ibunya meninggal dunia.

Pihaknya kembali menegaskan manajemen pabrik hanya minta kebijakan saja kalau pemberhentian itu sudah pasti. Karena surat pemberhentiannya sudah ditandatanganinya”.

"Saya merasa keberatan. Karena saya tidak pernah diwawancarai dan saya tidak menyampaikan keterangan atau statement atau informasi seperti kalimat tersebut kepada pihak Radar Cirebon dan Fajar Cirebon dimanapun kapanpun, “ ungkap Panji dalam surat pernyataan.

Dirinya juga menjelaskan, kenyataan yang sebenarnya dirinya hanya ditanya pada saat mediasi di dalam ruangan. Apakah surat pemberhentian, surat keputusan pemberitaan Eli itu tetap berlaku. Dan siapa direktur yang sedang pulang ke Korea.

Jawaban yang disampaikan, kata Panji, merupakan klarifikasi tentang permasalahan yang terjadi. Serta perusahaan meminta solusi yang terbaik agar tidak terjadi kegagalan ekspor yang bisa mengakibatkan kerugian bagi sekitar 1.650 orang karyawan yang bekerja di PT Visionland Global Apparel serta kerugian perusahaan.

Menurutnya, surat keputusan direksi PT Visionland Global Apparel itu benar. Tapi penyelesaiannya menunggu Direktur (Ms Oh) yang sedang pulang ke Korea. Karena ibunya meninggal dunia dengan nama lengkap Ms Oh Jeong Soon.

"Demikian surat keberatan ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya. Agar tidak terjadi kesalahpahaman terhadap pihak-pihak terkait dan siapapun. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, " imbunya. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Panji Keluarkan Surat Keberatan Soal Pemberhentian Eli"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...