Orang Gila Bawa Sebilah Pisau, Mondar-mandir di Jalan Siliwangi

polres cirebon kota amankan orang gila

RAKYATCIREBON.CO.ID -  Kepolisian Resort Cirebon Kota mengamankan satu orang gila yang sedang mondar-mandir di jalan Siliwangi. Orang gila berambut gondrong itu berhasil diamankan polisi berkat laporan salahsatu warga, Iskandar (28) yang saat itu melintas di jalan.

Khawatir membahayakan, Iskandar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi yang sedang patroli di gedung negara, Krucuk. "Khawatir ada apa-apa saya lapor saja sama personil polisi yang sedang patroli," lanjut Iskandar, Kamis (23/2).

Tidak lama setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mengamankanya di bundaran Krucuk. Saat diamankan, pelaku sedang mengacungkan sebilah pisau dapur baru berwarna merah.

Sementara itu, Petugas Patroli Polres Cirebon Kota, Brigadir Wawan Setiawan membenarkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan langsung terjun ke TKP tak jauh dari titik tim patroli bersiaga.

"Kami mendapat laporan ada orang gila yang dapat membahayakan, langsung kami periksa dan ternyata ada, kami amankan ke Mapolresta," ungkap Wawan.

Setelah coba didata dengan diajak berkomunikasi, diduga orang tersebut benar-benar mengalami gangguan ingatan. "Saat kami ajak bicara, dia tidak nyambung. Setelah berkoordinasi kami bawa dia ke Dinas Sosial," kata Wawan. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Orang Gila Bawa Sebilah Pisau, Mondar-mandir di Jalan Siliwangi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...