Mila Nurwahida, Pertama Lihat Terpesona

mila senang lihat langsung super blue blood moon

RAKYATCIREBON.CO.ID - Fenomena  super blue blood moon yang terjadi pada Kamis (31/1) lalu membuat banyak orang berdecak kagum.  Pasalnya blue blood moon merupakan peristiwa yang jarang terjadi. Konon, untuk kembali menjumpai fenomena  ala mini butuh waktu 150 tahun.

Mila Nurwahida, salah satu mahasiswi IAI Bunga Bangsa, Cirebon mengaku bangga bisa melihat secara langsung super blue blood moon. Menurut dia,   fenomena itu sangat sayang  jika dilewatkan begitu saja.

Untuk itu, mahasiswi yang  aktif di UKM Himpunan Mahasiswa PGMI itu mengaku bersyukur bisa menyaksikan blue blood moon secara langsung. “Sebagai generasi yang hidup sekarang, saya bersyukur bisa melihat fenomena super blue blood moon,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Mila yang baru pertama kali melihat blue blood moon mengaku terpesonan. Keindahan bulan saat gerhana membuatnya makin takjub dengan  apa yang diperlihatkan alam padanya. Mila berharap,  blue blood moon bisa  menjadi pelajaran untuk terus bersyukur.

“Itu fenomena yang sangat indah sekali, sayang kalau kita melewatkannya. Itu fenomena yang hanya terjadi ratusan tahun sekali. Saya sungguh terpesona dengan fenomena itu,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mila Nurwahida, Pertama Lihat Terpesona"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus