Maylissa Suganda, Bagi-bagi Angpao

maylissa bersama keluarga di hari imlek

RAKYATCIREBON.CO.ID -Imlek bagi Maylissa Suganda adalah hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di momen hari saya umat Thionghoa itu, Maylissa bisa merasakan kedekatan bersama keluarga. Pada Imlek pulalah, tradisi berkunjung keluarga dan bagi-bagi angpao dilakukannya.

Perempuan yang aktif berbisnis produk kosmetik online itu mengaku menyambut Imlek dengan suka cita. Sehingga, sejumlah agenda pun dirancang untuk mengisi liburan Imlek tahun ini.

Dimulai dari bebersih rumah, makan malam dengan keluarga besar, hingga  berkumpul keluarga dan mengunjungi saudara-saudara yang lebih tua.

Tak ketinggalan, tradisi bagi-bagi angpao pada saudara-saudara kecilnya. “Dan  membagikan angpao dari yang sudah menikah kepada yang belum menikah sebagai bentuk mentransfer energi dan kesejahteraan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Maylissa sendiri memaknai Imlek sebagai bentuk  rasa syukur atas hasil kerja selama setahun terakhir. Tak hanya itu, dia juga mengharapkan datangnya kesejahteraan dan keberuntungan pada tahun-tahun mendatang,

“Harapan untuk tahun anjing tanah ini adalah dijauhkan dari segala marabahaya dan biarlah selalu keberuntungan beserta kita,” kata dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Maylissa Suganda, Bagi-bagi Angpao"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...