Mantan Bupati Kuningan Acungkan Tiga Jari Saat Deklarasi Pilkada Damai

mantan bupati kuningan berharap pilkada aman

RAKYATCIREBON.CO.ID – Ada yang menarik dalam kampanye damai acara deklarasi pilkada damai yang diselenggarakan oleh KPU Kuningan.

Mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda SSos dua periode ini, sepertinya tak kenal lelah untuk terjun langsung dalam arena politik.

Pasalnya, Aang ikut mendampingi putranya M Ridho Suganda MSi yang maju sebagai calon Wakil Bupati Kuningan berpasangan dengan H Acep Purnama SH MH.

Bersama ribuan kader PDI Perjuangan serta partai pendukungnya, Aang terlihat menyapa warga masyarakat Kuningan dengan cara berdiri diatas mobil kap terbuka.

Sembari mengacungkan tiga jari tangannya, Aang menyampaikan yel-yel kemenangan untuk mencoblos paslon dengan nomor urut 3 tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada ketiga paslon bupati dan wakil bupati kuningan, dimana dalam pelaksanaan deklarasi pilkada damai ini berjalan tertib, kebetulan saya mengikuti hingga selesai acara,” kata Aang.

Menurutnya, suasana tertib kondusif dan lancar saat dilalui rombongan kirab menandakan bahwa masyarakat Kuningan saat ini sudah maju dan dewasa.

“Masyarakat sangat antusias ya, mereka terlihat sangat senang menyambut para Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Saya bangga kepada masyarakat, terimakasih kepada warga Kuningan yang telah menyaksikan kampanye damai ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Aang berharap, mudah-mudahan pada waktunya nanti tepatnya pada 27 Juni 2018 untuk pelaksanaan Pilkada di Kuningan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

Semoga, seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan bisa menyempatkan hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti.

“Saya sangat senang dengan warga Kuningan, mereka itu berjejer di sepanjang jalan yang kita lintasi, meskipun sempat turun hujan. Antusiasnya layak untuk diapresiasi. Ini kemajuan yang baik bagi warga Kuningan, karena peduli dan menerima baik dengan tahapan demokrasi untuk Pilkada di Kuningan,” ungkap Aang saat memberikan keterangan persnya kepada awak media, Minggu (18/2).

Ia juga masih berharap, agar tahapan kampanye  bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Sebab, partisipasi dan antusias warga masyarakat menjadi semangat baru untuk memperjuangkan kemenangan bagi paslon Acep-Edo.

“Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, dan saya masih bisa menyaksikan demokrasi yang kita laksanakan di Kabupaten Kuningan,” tandasnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mantan Bupati Kuningan Acungkan Tiga Jari Saat Deklarasi Pilkada Damai"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus