Kawasan Paralayang Bakal Dilengkapi Taman Satwa

objek wisata paralayang majalengka bangun wahana baru

RAKYATCIREBON.CO.ID – Pemerintah desa Sidamukti Kecamatan Majalengka akan membangun taman satwa di sekitar objek wisata Paralayang. Hal tersebut, untuk meningkatkan kualitas pengunjung dan potensi wisata.

Kepala desa Sidamukti, Karwan mengatakan, pembangunan taman satwa di sekitar objek wisata Paralayang itu agar para pengunjung selain menikmati panorama objek wisata paralayang, juga bisa mengenal taman satwa.

Menurutnya, setiap momen liburan,  pengunjung dari berbagai daerah datang hanya untuk menikmati panorama alam di objek wisata Paralayang. Oleh karena itu, agar pengunjung bisa menikmati objek wisata lainnya, taman satwa dibangun disekitar objek wisata Paralayang.

Bahkan, kata dia, selain taman satwa, pemerintah desa saat ini juga telah membangun pasar desa dengan harapan perdagangan dan perekonomian masyarakat bisa terus berkembang.

"Selain salah satu upaya yang kami lakukan dengan memberikan fasilitas pasar desa. Agar perdagangan dan perekonomiannya juga bisa berkembang," ujar Karwa kepada Rakyat Cirebon, Jumat (23/2).

Sementara itu, salah seorang pengujung, Rahmat Hidayat sangat mengapresiasi dengan adanya upaya tersebut. Rahmat juga berharap kondisi wisata di Majalengka yang setiap hari semakin berkembang,  bisa diimbangi dengan upaya peningkatan Sumber daya manusia (SDM).

"Saya juga berharap peningkatan SDM bisa selalu diperhatikan. Karena jika hal itu tidak dialakukan, ada kemungkinan masyarakat kami hanya bisa menjadi penonton," ujar Rahmat.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kawasan Paralayang Bakal Dilengkapi Taman Satwa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus