Guru Sampaikan Mata Pelajaran Melalui Siaran Radio Sekolah

siswa sman 1 sumber belajar melalui radio sekolah

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Melalui radio SMAN1S ratusan pelajar bisa mendapatkan pelajaran esklusif, yang disampaikan guru melalui siaran radio sekolah.

Dimana acara belajar bareng melaui siaran radio sekolah tersebut bisa diikuti siswa yang ingin menggali ilmu mata pelajaran yang diajarkan di sekolah agar bisa lebih dalam lagi.

"Untuk siaran belajar bareng sudah ada jadwalnya, dan setiap jadwal juga matapelajaran yang diajarkan berbeda, sesuai jadwal dan guru yang mengisi siaran itu," jelas pengelola radio SMAN1S Ardiyansyah SPd kepada Rakyat Cirebon, Minggu (4/2).

Dikatakan Ardiyansyah, dengan adanya program belajar bareng melaui siaran radio diharapkan bisa meningkatkan mutu atau wawasan pelajaran bagi siswa yang mengikuti, karena kata dia belajar melau media radio siswa bisa mengikutinya dimana saja, melau radio.

"Belajar melaui siaran radio yang disampaikan guru sekolah juga tentu sangat membantu, karena disitu juga siswa bisa bertanya melaui sambungan telpon maupun lainya pada saat siaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Ardiyansyah juga mengatakan, selain siran belajar bareng, radio SMAN1S juga memiliki banyak progrom lainya, bahkan siswa dilibatkan langsung dalam progran tersebut, sehingga siswa juga tentunya akan mendapatkan banyak pengalaman dari siaran radio itu.

"Ada program Belada Remaja, atau berita kekinian dan isu yang berkembang, itu yang menyampaikan atau yang menjadi penyiar siswa kami sendiri," katanya.

Ardiyansyah juga menyampaikan siaran radio baik itu program belajar bersama, maupun program lainya bisa dinikmati atau diikuti masyarakat maupun siswa sekolah lainya melaui chanel radio di 107.70 SMAN1S radio.

"Siswa di luar sekolah juga bisa mengikuti kegiatan belajar bareng di radio SMAN1S, jadi radio ini sudah bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat umum," tandasnya. (dym)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Guru Sampaikan Mata Pelajaran Melalui Siaran Radio Sekolah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...