Golkar Siapkan Tiga Nama, Posisi Daniel Bakal Digeser

golkar indramayu segera musdalub

RAKYATCIREBON.CO.ID - Dapat dipastikan, DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Minggu (18/2) besok. Agenda tersebut dipastikan oleh pengurusnya merupakan sebuah apresiasi, bukan bencana politik.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefuddin mengatakan, Musdalub merupakan proses dari amanat sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

Dan di Indramayu ada kekosongan jabatan ketua setelah Daniel Mutaqien mengemban tugas baru di tingkatan DPP. "Kebetulan Bung Daniel diberikan apresiasi dipromosikan menjadi pengurus DPP, sebagai ketua bidang pemenangan Jabar 1," jelasnya.

Dengan adanya promosi tersebut, maka jabatan ketua Golkar di Indramayu mengalami kekosongan. Sehingga ketentuan AD/ART harus dilaksanakan Musdalub yang bukan karena terjadinya bencana politik saja.

"Musdalub yang akan dilaksanakan bukan karena adanya bencana politik di partai kami. Tapi karena ada apresiasi promosi, dan untuk kekosongan sudah diisi pelaksana tugas. Semua hal dasar untuk dilaksanakannya musdalub sudah terpenuhi," terang politisi yang juga ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Indramayu.

Sementara itu, menjelang digelarnya musdalub beredar informasi munculnya 3 nama yang akan menggantikan Daniel sebagai ketua DPD Golkar Indramayu. Adalah H Abdul Rozaq Muslim MSi yang saat ini menjabat Plt ketua DPD Partai Golkar Indramayu.

Kemudian H Syaefuddin yang juga ketua Fraksi Partai Golkar Indramayu. Dan digadang-gadang pula nama Wakil Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi yang hingga saat ini masih sebagai ketua Dewan Penasehat Golkar Indramayu.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan adanya figur lain yang akan muncul. Karena setiap kader Partai Golkar memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun tetap mengacu pada prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela (PDLT). "Di Partai Golkar ada banyak figur, semuanya punya hak dipilih dan memilih. Jadi kader Golkar bisa mencalonkan atau dicalonkan," sebutnya.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Abdul Rozaq Muslim MSi berharap, pelaksanaan musdalub dapat berjalan aman, lancar, dan tertib. Dan keputusan sebagai hasil akhirnya bisa diterima oeh seluruh kader. Sehingga Partai Golkar di Indramayu kedepan akan lebih baik dan mampu meraih seluruh targetan pada agenda politik.

"Seluruh tahapan dan mekanisme yang menjadi keharusan musdalub ditempuh dengan baik. Dan ketua terpilih nanti mampu membesarkan Partai Golkar dan memberikan kontribusi bagi rakyat," tandasnya diamini Ketua Harian DPD Partai Golkar Indramayu, H Udi Karyudi SE. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Golkar Siapkan Tiga Nama, Posisi Daniel Bakal Digeser"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus