DM Impikan Raih 60 Persen Suara, Daniel: Kader Harus Kerja Nyata

dedi mulyadi hadiri musdalub golkar indramayu

RAKYATCIREBON.CO.ID - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar Dedi Mulyadi, terus menggenjot kader Partai Golkar untuk bekerja keras menaikan perolehan suara. Ia menargetkan memperoleh 50-60 persen  suara dari wilayah pantura.

"Partai Golkar sudah lama tidak memimpin Jabar, kini saat yang tepat dalam memajukan wilayah Jabar, dengan keterwakilan pantura menduduki pemerintahan," seru Dedi Mulyadi saat menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Indramayu.

Mengingat beberapa daerah khususnya di wilayah pantura sudah mencapai angka 50-60 hingga ada yang 70 persen, pihaknya mengimbau agar kader-kader parpol terus bekerja dengan giat agar menghasilkan kemenangan di Pilgub Jabar.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengajak kader beringin di Indramayu untuk mensosialisasikan figur Paslon no 4 pada Pilgub Jabar. Agar dapat diterima masyarakat dengan mudah, harus dikemas dengan slogan-slogan yang unik dan pasti melekat disanubari rakyat.

Tidak sampai disitu, Cawagub Jabar yang berduet dengan Dedy Mizwar (Duo DM) tersebut, memaparkan program-program kerja saat terpilih nanti, seperti infrastruktur pertanian, lingkungan, hingga sistem terpadu dalam mengelola hasil panen.

Ketiga sektor tersebut diyakini olehnya, akan menjadikan Wilayah Pantura Jabar dengan segudang kekayaan yang dimiliki dapat meningkatkan  kesejahteraan dan pendidikanya masyarakatnya.

"Cirebon, Indramayu, Subang, Karawang dan daerah pantura lain, sumber inspirasi kesejahteraan karena luasnya laut dan daratan penuh dengan kekayaan alam," tuturnya.

Khusus sektor pertanian, pihaknya khawatir kedepanya, kekayaan yang menjadi unggulan di daerah utara Jabar hanya bisa dinikmati orang asing yang mempunyai banyak modal, mengingat saat ini petani hanya sebagai buruh tani bukan pemilik lahan.

"Pemprov Jabar harus menginvestasikan APBD nya untuk membeli lahan pertanian, sistem regulasinya dimantapkan, para petani baru bisa sejahtera," katanya.

Sementara itu demisioner Ketua DPD Golkar Indramayu Daniel Muttaqien, dalam sambutanya meminta kepada kader dan pengurus Partai Golkar untuk terus berupaya memenangkan Dedi Mulyadi menjadi Wakil Gubernur Jabar, dengan kerja-kerja nyata dan intens turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "DM Impikan Raih 60 Persen Suara, Daniel: Kader Harus Kerja Nyata "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...