Charly Tidak Ragu Dukung Luthfi-Qomar

bacabup cirebon luthfi bidik kalangan muda

RAKYATCIREBON.CO.ID - Pasangan calon bupati Cirebon Mohamad Luthfi-Nurul Qomar berpotensi meraup suara pemilih pemula. Pasalnya, sejumlah iklan sosialisasi baik yang melalui musik maupun ajakan secara langsung melalui video singkat itu dilakukan oleh anak-anak muda. 

Yang tentu menyasar segmen anak muda juga, disamping itu kaum pemuda ini belum tergarap maksimal oleh pasangan lain.

Ditambah lagi, vokalis grup band ternama, Charly Van Houten yang juga warga Cirebon menyatakan mendukung pasangan ini. Dimana Charly sendiri memiliki banyak fans khususnya di Cirebon. Dan itu adalah komunitas anak-anak muda.

Mantan vokalis ST 12 ini memiliki alasan jelas mengapa mendukung sosok Luthfi di Pilkada Kabupaten Cirebon ini.

Ia sudah mengenal betul siapa Ketua DPC PKB itu, sehingga ia dapat menyimpulkan bahwa pasangan ini yang mampu membawa perubahan juga amanah dalam memimpin daerah.

 “Saya melihat ada potensi yang luar biasa di diri Kang Luthfi, oleh karena itu saya tidak ragu mendukung pasangan yang diusung PKB-NasDem,” tutur Charly, Kamis (14/2).

Bukan saja mendukung, bahkan Charly komitmen akan ikut mensukseskannya dengan cara mensosialisasikan kepada seluruh fans-nya.

“Dia merupakan sosok yang mewakili pemuda, cerdas dan memiliki karakter kepemimpinan,” sambungnya.

Untuk menyelesaikan persoalan daerah, menurutnya, butuh ide-ide kreatif dan semangat yang luar biasa. Hal itu dimiliki oleh Luthfi.

“Kalau ada yang menanyakan ada kontrak politik apa saya dan Kang Luthfi, jawabannya kontrak hati,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi menyampaikan, dukungan Charly terhadap pasangan ini merupakan sebuah modal yang  besar dan kuat. Bagaimana tidak, siapa yang tidak mengenal sosok ini.

“Saya kira ini salah satu bentuk kepedulian Kang Charly terhadap daerahnya. Masuknya Kang Charly yang memiliki banyak fans akan menguntungkan kita,” terangnya.

Diharapkan kehadiran Charly mampu mendongkrak suara pemula dan kalangan pemuda. Ketua Tim Pemenangan Pasangan Luthfi-Qomar, Tolkhah Nawawi berharap jaringan Charly bisa memberikan suaranya kepada pasangan ini.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Kang Charly yang mau bergabung. Kami juga berharap semua jaringan yang dimiliki memberikan suaranya semua untuk Luthfi,” harap Tolkhah. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Charly Tidak Ragu Dukung Luthfi-Qomar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...