Bamunas-Edo Motivasi “Orang yang Teraniaya”


oki edo kunkungi lapas kesambi kota cirebon
RAKYATCIREBON.CO.ID - Pasangan Calon Wali Kota nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo bersilaturahmi dengan para mantan anggota DPRD Kota Cirebon yang saat ini menjadi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Kesambi Cirebon, Kamis (22/02) kemarin.

Di dalam lapas, Bamunas-Edo bertemu dan bersilaturahmi dengan mantan Anggota DPRD, seperti Citoni, Iing Sodikin, Dahrin Syahrir, Safari Wartoyo, H Junaedi, Supriyatna, Sukarela, H Samaun dan H Yatno.

Selain itu, tampak pula M Taufan Bharata yang merupakan mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cirebon.

Pada silaturahmi kemarin, salahsatu mantan anggota DPRD Kota Cirebon, Citoni menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh paslon yang bakal head to head dengan petahana pada Pilwalkot 2018 mendatang.

"Kami merasa terbuang disini, tidak ada pihak eksekutif yang peduli. Padahal, persoalan yang kami hadapi tidak lepas dari pihak eksekutif juga," ungkap Citoni.

Senada disampaikan oleh H Yatno, ia mengatakan bahwa dirinya seperti orang asing di rumah sendiri, dimana semenjak masuk menjalani masa hukuman di Lapas, tidak pernah ada bentuk perhatian untuk ia dan kawan-kawannya.

Ia pun mendoakan agar silaturahmi kemarin menjadi pertemuan yang membawa berkah bagi paslon OKE, sehingga semua hal yang dimaksudkan untuk melakukan pembaruan di Kota Cirebon senantiasa dilancarkan.

"Kami ini orang teraniaya, Insya Allah doanya dikabul Allah SWT. Kita berdoa semoga pasangan Bamunas-Edo menang dan membawa perubahan bagi Kota Cirebon dan masyarakatnya," kata H Yatno.

Menanggapi sambutan hangat dari para mantan anggota DPRD tersebut, Bamunas merasa terharu, dalam kondisi terkurung, mereka memberikan dukungan bagi dirinya memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon memalui kursi E1.

"Dengan tulus, bapak-bapak mau mendoakan saya. Saya pun akan berusaha bisa membantu bapak-bapak, semoga ada jalan yang lebih baik," ungkap Bamunas.

Mengingat masa binaan para mantan anggota DPRD tersebut akan segera berakhir, Bamunas mengajak kepada mereka untuk kembali memperbaiki diri dan mulai menata konsep cemerlang untuk kemajuan Kota Cirebon.

"Kalau tidak salah, dalam beberapa bulan ke depan sudah selesai masa binaannya. Semoga kita bisa terus bersilaturahim dan bersama-sama berbuat yang terbaik untuk Kota Cirebon dan masyarakatnya," kata Bamunas. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bamunas-Edo Motivasi “Orang yang Teraniaya”"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus