Yatsawi: Kami Sempat Menjadi Korban Dinamika DPP Hanura

yatsawi kembali pegang dpc hanura kabupaten cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID - Jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon masih dipegang HM Yatsawi SH. Hal ini ditegaskan langsung oleh Yatsawi pada saat dikonfirmasi Rakcer, Rabu (24/1). Diakuinya, polemik di DPP Hanura beberapa waktu lalu sempat berdampak pada daerah khususnya Kabupaten Cirebon.

“Intinya kami sempat menjadi korban dengan dinamika yang terjadi di DPP. Saya sempat di-Plt-kan. Namun saya pastikan pada Jumat nanti saya akan mengambil SK baru ke Jakarta dan mengukuhkan struktur baru,” tegas Yatsawi.

Bahkan, pihaknya mendapatkan dukungan dan arahan dari DPD Hanura Jawa Barat. Sehingga dipastikan tidak ada plt Hanura di Kabupaten Cirebon. “Saya ikuti arahan dan petunjuk dari DPD, sehingga nanti kepengurusan kembali ke kami,” tukasnya.

Artinya, lanjut Yatsawi, Hanura pun tetap mendukung pasangan bakal calon Rakhmat-Yayat (Rakyat). “Sesuai dengan arahan DPP, Hanura akan tetap mendukung dan memenangkan pasangan Rakyat. Adapun isu yang berdar di luar itu bagian dari dinamika politik,” tegasnya.

Bahkan Yayat memastikan mesin partai Hanura tetap solid dan komitmen memenangkan Rakyat. Jika ada kader yang mengklaim Hanura mendukung partai lain, pihaknya tidak akan diam saja.

“Sudah jelas intruksinya yakni mendukung Rakyat. Jadi jika ditemukan ada kader siapapun itu yang mendukung pasangan lain, maka dianggap membelot dan akan diberhentikan. Karena tidak bisa mengamankan instruksi DPP,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Hanura dikabarkan keluar dari pasangan Rakyat. Bahkan ketua DPC di-plt-kan, karena dianggap gagal menempatkan Hanura sebagai partai pengusung di pasangan Rakhmat-Yayat Ruhyat. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Yatsawi: Kami Sempat Menjadi Korban Dinamika DPP Hanura"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus