Tiara Yusty Dhamara, Jangan Sampai Liar


tiara sambut baik pilkada serentak
RAKYATCIREBON.CO.ID - Pertengahan tahun ini,  pesta demokrasi untuk pemilihan kepada daerah (pilkada) serentak bakal digelar. Di Jawa Barat,  ada 16 daerah bakal melakukan pilkada, beberapa di antara ialah daerah di Ciayumajakuning.

Minus Indramayu, daerah-daerah di Timur Jawa Barat bakal melangsungkan pilkada. Seperti  Kota dan Kabupaten Cirebon. Suhu politik dua daerah satu rumpun ini sudah mulai memanas. Hal itu  imbas dari dinamisnya proses politik yang terjadi.

Sebagai warga Cirebon, Tiara Yusty Dhamara menyambut baik pilkada serentak. Dia juga bakal menyalurkan suaranya untuk memilih pemimpin yang bakal menahkodai Kota Cirebon 5 tahun mendatang.

“Kita harus menyambut Pilkada dengan baik. Pilkada kesempatan untuk kita memilih bupati, walikota, atau gubernur yang mampu membangun daerahnya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.
Menurut dia, dinamika politik jelang pilkada wajar terjadi. Asalnya, sambung dia,  tidak liar dan menghalalkan segala cara demi kepentingan. Justru, pilkada dimanfaatkan sebagai upaya memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.
“Momentum Pilkada juga harus berjalan damai. Jangan sampai kita bermusuhan karena pilkada. Kita semua harus menjadi warga yang cinta damai,” tukas putri politisi senior Golkar Kota Cirebon, Sumitro. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tiara Yusty Dhamara, Jangan Sampai Liar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus